Pique dan Busquets Adu Mulut, Ada Masalah Apa Sih?

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 03 Okt 2021 08:30 WIB
Madrid -

Gerard Pique dan Sergio Busquets sempat adu mulut saat Barcelona dibobol Atletico Madrid. Begini penjelasan dari bek Barcelona tersebut!

Atletico Madrid Vs Barcelona bertemu di Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. Blaugrana belum bisa didampingi oleh pelatih Ronald Koeman karena masih menjalani hukuman setelah diganjar kartu merah saat melawan Cadiz.

Alfred Schreuder kedua kalinya mengambil alih tugas Koeman meski keduanya tetap saling berkomunikasi lewat telepon selama pertandingan. Barcelona tumbang 0-2 dari Atletico lewat gol Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Pemandangan tak sedap terlihat usai Barcelona dibobol Lemar pada menit ke-23. Pique dan Busquets saling adu argumen terkait situasi yang membuat Barcelona kebobolan.

"Lemar menyelinap, Joao Felix menerima bola dan Ronald (Araujo) terlalu maju hingga meninggalkan ruang. Kedua gol itu sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan dengan cara yang menyebalkan," seperti dikutip dari Marca.

Ada rumor bahwa Koeman bakal dipecat selepas laga melawan Atletico. Pique menolak untuk berkomentar terkait pertemuan Koeman dengan presiden Joan Laporta.

"Di sini, para pemain tidak bisa terlibat dengan itu. Kami mencoba mengikuti instruksi dan melarikan diri dari kebisingan," tegasnya.

Barcelona saat ini duduk di posisi kesembilan dalam klasemen LaLiga dengan 12 poin. Atletico di urutan kedua dengan 17 poin dan posisi tersebut bisa berubah andai Real Sociedad meraih kemenangan.

Saksikan juga:Frans Sanjaya, Youtuber Spesialis Action Figure Jutaan Rupiah

[Gambas:Video 20detik]



(ran/rin)