Instagram & Facebook Down, Barcelona Ikut Kena Olok-olok

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 05 Okt 2021 16:33 WIB
LISBON, PORTUGAL - SEPTEMBER 29: Gavi, Frenkie de Jong and Oscar Mingueza walk off the field dejected after the UEFA Champions League group E match between SL Benfica and FC Barcelona at Estadio da Luz on September 29, 2021 in Lisbon, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Barcelona ikut kena olok-olok di tengah tumbangnya layanan Facebook seperti WhatsApp dan Instagram (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Tumbangnya layanan Facebook seperti Instagram dan WhatsApp dikeluhkan banyak pihak, termasuk klub sepakbola. Klub Rusia ini bawa-bawa Barcelona dalam keluhannya.

Facebook, WhatsApp, dan Instagram sempat down selama berjam-jam sejak Senin (4/10/2021) malam WIB. Tumbangnya layanan-layanan itu berdampak ke seluruh pengguna di seluruh dunia.

Twitter-pun kemudian jadi tempat curhat warganet soal masalah yang terjadi. Klub Rusia, Spartak Moskow, ikut berkomentar soal tumbangnya layanan media sosial keluarga Facebook itu.

Dalam cuitannya, Spartak Moskow menyebut-nyebut Barcelona. Spartak menilai bahkan Barcelona yang tengah terpuruk sekarang ini tidak separah tumbangnya Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

"Bahkan Barcelona tidak setenggelam itu sekarang seperti semua jejaring sosial ini," Spartak Moskow menulis di akun Twitter-nya, dengan disertai emoji termenung.

Barcelona memang tengah melewati masa-masa sulit. Selain ditinggal beberapa bintangnya seperti Lionel Messi dan Antoine Griezmann, Blaugrana juga dililit masalah finansial.

Di atas lapangan, Barcelona juga belakangan dapat hasil yang buruk. Terakhir, mereka dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 0-2 dan tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol.

Hasil-hasil Barcelona di Liga Champions justru lebih buruk. Mereka mencatatkan start terburuknya di sepanjang sejarah keikutsertaannya di Liga Champions setelah selalu kalah dalam dua laga pertama.



Simak Video "WhatsApp-Instagram-Facebook Tumbang!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/krs)