Ansu Fati Siap Unjuk Gigi di El Clasico

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 08:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 17: Ansu Fati of FC Barcelona celebrates after scoring their teams first goal during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Valencia CF at Camp Nou on October 17, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Ansu Fati siap unjuk gigi di El Clasico (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Ansu Fati sudah sangat siap tampil di laga El Clasico akhir pekan nanti. Ia sudah sepenuhnya pulih dari cedera lutut panjang yang sempat membekapnya.

El Clasico jilid pertama musim ini yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid bakal tersaji di Camp Nou, Senin (24/10/2021) malam WIB. Pada duel dengan rivalitas tinggi ini, El Barca hampir pasti bakal diperkuat oleh Ansu Fati.

Kondisi kebugaran Fati perlahan mulai membaik usai pulih dari cedera lutut parah. Sayap 18 tahun ini sebelumnya sempat absen hampir 10 bulan akibat robek pada meniskus di lutut kirinya.

Fati telah comeback dan bermain di tiga laga terakhir Barcelona. Pada laga menghadapi Valencia akhir pekan lalu, pemain berpaspor Spanyol ini bahkan sudah tampil sebagai starter.

Ia langsung bermain apik setelah comeback. Fati mampu mengemas dua gol dari tiga laga tersebut.

Fati mengaku cederanya sudah sepenuhnya pulih. Ia hanya perlu mengembalikan ritme penampilannya untuk bisa kembali dalam performa terbaik

"Masalah lutut hilang dan sekarang saya hanya perlu kembali ke ritme yang tepat. Saya tidak merasa terganggu dan saya berharap semuanya tetap seperti itu," ujar Fati dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Saya masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan dan saya perlu mendengarkan orang-orang di sekitar saya di klub yang ingin membantu saya. Itu adalah bagian dari rutinitas harian saya"

Pemuda kelahiran Bissau ini menegaskan sudah sangat siap tampil di El Clasico. Ia bertekad memberikan yang terbaik untuk para fans Blaugrana di Camp Nou pada duel nanti.

"Kami sangat siap untuk pertandingan dengan Real Madrid. Dan juga untuk bersaing memperebutkan setiap trofi. Fans adalah motivator terbesar kami, jadi punya Camp Nou yang penuh suporter adalah dorongan ekstra," ungkap Fati menambahkan.



Simak Video "Blaugrana Gagal Menang Semenit Sebelum Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)