Sterling: Cepat Sembuh, Aguero!

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 01 Nov 2021 14:40 WIB
Barcelonas Sergio Aguero controls the ball during the Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Valencia at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Sunday, Oct. 17, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)
Sergio Aguero didoakan Raheem Sterling lekas sembuh. (Foto: AP/Joan Monfort)
Jakarta -

Penyerang Barcelona, Sergio Aguero, tumbang di lapangan akhir pekan lalu. Raheem Sterling mendoakan rekan setimnya itu lekas sembuh.

Hasil imbang 1-1 yang didapat oleh Barcelona saat menjamu Alaves juga dibarengi dengan kabar cedera beberapa pemain. Dalam pertandingan di Camp Nou, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, ada dua pemain yang tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Aguero mesti dilarikan ke rumah sakit karena sesak nafas. Dia dikabarkan mengalami gangguan jantung, namanya aritmia atau gangguan irama jantung.

Selepas berduel dengan pemain Alaves pada menit ke-38, Aguero kesulitan bernafas dan memegangi dada. Dia digantikan oleh Philippe Coutinho.

Barcelona masih menunggu hasil pemeriksaan Aguero. Doa untuk Aguero mengalir, salah satunya dari eks rekan setimnya di Manchester City, Sterling. Aguero dan Sterling menjadi rekan setim di rentang 2015 sampai 2021.

"Tetap kuat saudaraku, Sergio Aguero. Kami semua bersamamu. Cepat sembuh," kata Sterling di akun Instagram pribadinya.

Selain Aguero, Barcelona juga harus kehilangan Gerard Pique. Bek Blaugrana itu ditarik di babak kedua karena mengalami cedera betis. Clement Lenglet yang menggantikan Pique saat bertanding dengan Alaves.

Aguero bergabung dengan Barcelona di awal musim ini. Pemain Argentina itu datang dengan cuma-cuma. Di tim Catalan, Aguero baru tampil lima kali karena gangguan cedera. Dalam durasi 165 menit, Aguero sudah menyumbangkan 1 gol yang dicetak di LaLiga saat Barcelona kalah 1-2 dari Real Madrid.



Simak Video "Aguero Sedikit Lagi Balik ke Spanyol, Gabigol Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/bay)