Aguero: Barcelona Wajib Kalahkan Dynamo Kiev

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 20 Okt 2021 06:35 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 17: Sergio Aguero of FC Barcelona looks on during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Valencia CF at Camp Nou on October 17, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Sergio Aguero menyebut Barcelona wajib mengalahkan Dynamo Kiev jika tak mau tersingkir dari Liga Champions (Foto: Getty Images/David Ramos)
Barcelona -

Barcelona akan menghadapi Dynamo Kiev di matchday 3 Liga Champions. Tanpa basa-basi, Sergio Aguero menyebut Barcelona wajib menang jika tak mau tersingkir.

Barcelona mengawali Liga Champions musim ini dengan buruk. Dua kekalahan didapat Blaugrana dalam dua pertandingan pertamanya masing-masing melawan Bayern Munich dan Benfica.

Tak cuma kalah, Barcelona juga sama sekali belum mencetak gol. Akibatnya, mereka terpuruk di dasar klasemen Grup E dengan poin nol.

Barcelona selanjutnya akan menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou, Kami (21/10/2021) dini hari WIB. Sergio Aguero menyebut Barcelona bisa berada di ujung tanduk jika gagal mengalahkan wakil Ukraina itu.

"Kami harus menang karena kalau tidak, maka kami terancam tersingkir," ujar Aguero dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Marca.

"Bagaimanapun kami percaya diri, dan kami punya orang-orang yang akan membantu kami melakukan yang terbaik," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Duel melawan Dynamo Kiev jadi laga wajib menang untuk Barcelona.

"Kami harus menang agar punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami harus menang," katanya.

(nds/mrp)