ADVERTISEMENT

Ada Ribut-ribut Pemain Vs Fisioterapis di Barcelona?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 08 Nov 2021 16:00 WIB
VIGO, SPAIN - NOVEMBER 06: Ansu Fati of FC Barcelona recieves medical attention during the La Liga Santander match between RC Celta de Vigo and FC Barcelona at Abanca-BalaĆ­dos on November 06, 2021 in Vigo, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Ansu Fati saat ditarik keluar akibat cedera hamstring. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Barcelona -

Barcelona dilanda badai cedera di awal musim ini. Pemain kabarnya mulai menyalahkan peran fisioterapis klub.

Barcelona kepayahan di awal musim 2021/2022. Selain karena faktor pelatih, sederet pemainnya dihantam cedera.

Tercatat, ada 11 pemain Barcelona yang kini sedang terkapar. Di antaranya Eric Garcia, Gerard Pique, Ousmane Dembele, Pedri, Sergio Aguero, Martin Braitwhaite, dan yang terakhir Ansu Fati.

Kondisi itu membuat ruang ganti Barcelona memanas. Dilansir Marca, ada tensi antara pemain dengan fisioterapis klub.

Menurut laporan Esport 3, banyak pemain menyalahkan fisioterapis klub sebagai biang kerok badai cedera yang melanda klub. Selain itu, mereka juga mengeluhkan lamanya perawatan yang dijalani.

Ketegangan bahkan sempat pecah antara pemain dengan fisioterapis klub, yang sebelumnya berada di bawah komando Ronald Koeman. Koeman sendiri kini sudah dipecat.

Sekarang, Barcelona akan dilatih Xavi Hernandez, yang ditunjuk menggantikan Koeman. Kabarnya, akan ada pergantian di posisi medis klub.

Xavi kabarnya sudah berbicara dengan direktur Barcelona, Mateu Alemany. Pria 41 tahun itu kabarnya akan membawa kembali Ricard Pruna, yang pernah menjadi direktur medis klub.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT