ADVERTISEMENT

Barcelona Vs Real Betis: Sempoyongan, Gavi Dibawa ke Rumah Sakit

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 05 Des 2021 07:01 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 04: Gavi of FC Barcelona goes down with an injury during the La Liga Santander match between FC Barcelona and Real Betis at Camp Nou on December 04, 2021 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Gavi sudah dalam kondisi oke setelah sempoyongan di laga Barcelona vs Real Betis. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)
Barcelona -

Gavi sempat sempoyongan dan terjatuh dalam laga Barcelona vs Real Betis. Pemain berusia 17 tahun itu kemudian dibawa ke rumah sakit.

Gavi tampil sebagai starter saat Barcelona kalah 0-1 dari Real Betis di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (4/12/2021) malam WIB. Dia cuma bermain sekitar 36 menit karena harus ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Riqui Puig.

Pihak Barcelona mengabarkan Gavi sampai harus dibawa ke rumah sakit untuk pemerikasaan. Kondisi yang menimpa Gavi terjadi karena beberapa menit sebelum ditarik keluar, kepalanya terkena hantam bola sepakan Hector Bellerin.

"Gavi dibawa ke rumah sakit sesuai dengan protokol setelah sempoyongan selama pertandingan hari ini," bunyi cuitan Barcelona di akun Twitter resmi.

"Tes yang dilakukan pada Gavi memuaskan dan dia telah keluar dari rumah sakit," bunyi pernyataan Barcelona dua jam setelahnya.

Barcelona tumbang lewat gol serangan balik yang dicetak oleh Juanmi pada menit ke-79. El Barca padahal sangat mendominasi permainan sepanjang 90 menit.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, sangat terpukul dengan kekalahan ini. Dia menyayangkan timnya yang lengah karena asyik menyerang.

"Saat kami dalam performa terbaik, malah kebobolan lewat serangan balik. Kami harus lebih taktis. Mereka seharusnya tidak membuat kami (lengah) saat melakukan serangan balik," kata Xavi seperti dikutip dari Marca.

"Kami tahu tentang transisi mereka. Kami memiliki beberapa menit yang bagus. Itu hukuman yang terlalu keras untuk permainan yang kami mainkan. Ini adalah kekalahan yang menyakitkan. Di kandang. Kami dalam performa bagus, tapi begitulah sepakbola," sambungnya.


Simak Video 'Kekalahan Perdana Xavi Hernandez':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT