Benzema yang Tidak Pernah Dendam sama Cristiano Ronaldo

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 19 Jan 2022 17:04 WIB
MADRID, SPAIN - DECEMBER 08:  Cristiano Ronaldo of Real Madrid celebrates with Karim Benzema after scoring Reals 6th goal during the UEFA Champions League Group A match between Real Madrid CF and Malmo FF at the Santiago Bernabeu stadium on December 8, 2015 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Benzema yang Tidak Pernah Dendam Sama Cristiano Ronaldo (Getty Images)
Madrid -

Andaikan dulu Cristiano Ronaldo tidak datang ke Real Madrid, mungkin Karim Benzema bisa lebih cepat memperlihatkan kesuburan. Tapi Benzema tidak pernah menyesalkan bermain dengan CR7.

Hal itu lagi ramai di sosial media. Tak ayal, Karim Benzema langsung jadi mesin gol sejak Cristiano Ronaldo cabut dari Real Madrid di tahun 2018.

Empat tahun terakhir, Benzema stabil di angka 30-an gol. Maka muncul pertanyaan, kalau Cristiano Ronaldo dulu tidak datang ke Madrid, bisa jadi Benzema sudah jadi raja gol sejak dulu!

Karim Benzema bergabung ke Real Madrid di tahun 2009. Tahun yang sama, ketika Cristiano Ronaldo juga didatangkan dari Manchester United.

Keduanya menempati lini serang Los Blancos. Walau memang, Benzema harus 'mengalah' untuk lebih banyak mengoper ke Ronaldo.

MADRID, SPAIN - DECEMBER 08:  Cristiano Ronaldo of Real Madrid celebrates with Karim Benzema after scoring Real's 6th goal during the UEFA Champions League Group A match between Real Madrid CF and Malmo FF at the Santiago Bernabeu stadium on December 8, 2015 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)Benzema dan Ronaldo (Getty Images)

Musim ini, Karim Benzema belum habis bensinnya. 17 Gol sudah dicetak dari 20 laga di Liga Spanyol. Di Liga Champions juga oke, Benzema bikin lima gol dari lima laga.

Akan tetapi, Benzema tegas menyatakan kalau dirinya tidak pernah ada masalah bermain bareng Cristiano Ronaldo!

"Ronaldo dulu bisa mencetak 50 sampai 60 gol semusim. Dia lebih efektif dibanding saya," katanya dilansir dari Marca.

"Jadi, saya harus bergerak membuka ruang untuknya dan saya lebih baik untuk merebut bola di dalam kotak penalti lawan," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo sendiri pernah diwawancarai bagaimana rasanya berduet dengan Karim Benzema. Menurutnya, Benzema memahami betul pergerakannya.

"Benzema tahu ke mana saya akan berlari. Dia adalah salah satu pemain hebat di dunia," ujarnya.

(aff/krs)