Martial Siap Bantu Sevilla Kejar Gelar Juara LaLiga

ADVERTISEMENT

Martial Siap Bantu Sevilla Kejar Gelar Juara LaLiga

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 27 Jan 2022 08:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 02: Anthony Martial of Manchester United looks on ahead of the Premier League match between Manchester United and Southampton at Old Trafford on February 02, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Anthony Martial siap membantu Sevilla mengejar gelar juara LaLiga (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Sevilla -

Gabung Sevilla, Anthony Martial ikut masuk dalam perburuan gelar juara LaLiga. Martial siap membantu Sevilla memenuhi targetnya.

Martial meninggalkan Manchester United dan gabung Sevilla pada bursa transfer Januari ini. Dia pindah ke Sevilla dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Sevilla jadi pesaing terdekat Real Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol. Mereka menduduki peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 46 poin, tertinggal empat angka dari Madrid.

Martial berharap bisa beradaptasi secepat mungkin dengan Sevilla. Penyerang asal Prancis itu ingin membantu Sevilla mengejar gelar juara LaLiga.

"Saya ingin membantu klub meraih targetnya. Kami harus konsisten di LaLiga dan melakukan yang terbaik mengingat ada klub besar lain yang ingin juara," ujar Martial seperti dilansir Mirror.

"Saya sudah banyak berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Saya ingin beradaptasi dengan tim secepat mungkin dan nyetel dengan teman-teman setim untuk membantu mereka meraih target musim ini. Saya siap main."

Anthony Martial hanya empat kali jadi starter dari 11 kali penampilan di semua kompetisi bersama Manchester United musim ini. Dia cuma mencetak satu gol.

"Saya ingin lebih sering main dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya Sevilla adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya," kata Martial.

(nds/bay)