Pedri: Tanpa Messi, Barcelona Sedang Ciptakan Tim Hebat

Lucas Aditya - Sepakbola
Sabtu, 29 Jan 2022 06:01 WIB
LISBON, PORTUGAL - SEPTEMBER 29: Pedri of FC Barcelona looks on during the UEFA Champions League group E match between SL Benfica and FC Barcelona at Estadio da Luz on September 29, 2021 in Lisbon, Portugal. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Pedri menegaskan Barcelona sudah siap usai kepergian Lionel Messi. (Foto: Getty Images/David Ramos)
Jakarta -

Lionel Messi sudah meninggalkan Barcelona di awal musim ini. Los Cules disebut sedang membangun tim hebat tanpa diperkuat oleh La Pulga.

Kontrak Messi dengan Barcelona selesai pada Juni 2022. Perpanjangan kontrak baru menemui jalan buntu, Messi akhirnya meninggalkan Cam Nou untuk merapat ke Paris Saint-Germain.

Pascaera Messi, Barcelona masih kurang oke. Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain. Memphis Depay, Ferran Torres, dan Dani Alves contohnya.

Tapi, Barca belum menunjukkan penampilan sip. Mereka tersingkir di Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol. Tim asuhan Xavi Hernandez ada di posisi kelima klasemen Liga Spanyol dengan raihan 35 poin.

Pedri tak pernah melupakan jasa Messi selama dibimbing di Barcelona. Dia mengaku bahwa pemain Argentina itu membantu di dalam lapangan. Barcelona juga ditegaskan sudah siap memulai era usai Messi tak ada dalam tim.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Leo karena sudah membantu saya baik di atas lapangan dan secara pribadi," kata Pedri di Marca.

"Bermain dengannya sangat mudah, untuk satu alasan, dia yang terbaik di dunia dan logisnya, kami harus membiasakan diri bermain tanpa dia di tim kami."

"Tapi, jujur, sekarang kami menciptakan tim hebat, dengan banyak pemain muda. Kami semua mempunyai kesempatan untuk melangkah maju," kata dia menambahkan.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)