Janji Aubameyang ke Fans Barca: Juara, Juara, Juara!

ADVERTISEMENT

Janji Aubameyang ke Fans Barca: Juara, Juara, Juara!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 22 Feb 2022 20:15 WIB
Barcelonas Pierre-Emerick Aubameyang, does a somersault to celebrate scoring the opening goal during a Spanish La Liga soccer match between Valencia and Barcelona at the Mestalla stadium in Valencia, Spain, Sunday, Feb. 20, 2022. (AP Photo/Alberto Saiz)
Pierre-Emerick Aubameyang berjanji menghadirkan trofi-trofi ke Barcelona. (Foto: Alberto Saiz/AP)
Barcelona -

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang baru Barcelona musim ini. Striker Gabon itu berjanji mengantarkan berbagai trofi juara ke Camp Nou.

Aubameyang didatangkan Barcelona dari Arsenal pada bursa Januari lalu. Pemain 32 tahun itu direkrut secara gratis dan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Aubameyang sudah bermain dalam empat laga Barcelona dan mencetak tiga gol. Seluruh golnya itu dibuat kala bentrok dengan Valencia di Mestalla dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Ya, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak hat-trick dalam laga yang tuntas untuk kemenangan Barcelona 4-1 itu. Dia menjadi pesepakbola pertama yang berhasil menorehkan hat-trick di empat liga top Eropa.

Aubameyang amat senang dengan performanya di Barcelona sejauh ini. Eks Borussia Dortmund ini siap memberi servis-servis terbaik dalam laga-laga selanjutnya.

Aubameyang bahkan berjanji mempersembahkan trofi Liga Europa untuk Barcelona di akhir musim. Blaugrana masih berjuang di fase playoff menghadapi Napoli.

"Kami akan memberikan segalanya. Saya secara pribadi akan terus bekerja seperti yang telah saya lakukan sejak saya tiba," kata Aubameyang, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Saya ingin memenangkan pertandingan dan saya ingin memenangkan Liga Europa ini, jadi jika kami ingin menjadi juara, kami harus memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Aubameyang bahkan berbicara lebih jauh terkait targetnya di Barcelona. Dia bertekad membawa trofi LaLiga hingga Liga Champions selama masa pengabdiannya di Camp Nou.

"Saya mau memenangkan gelar liga dan Liga Champions di sini," Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan.

(bay/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT