Ayah Jajaki Kemungkinan Messi Balik ke Barcelona?

ADVERTISEMENT

Ayah Jajaki Kemungkinan Messi Balik ke Barcelona?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 14 Mar 2022 21:30 WIB
PSGs Lionel Messi makes an attempt to score during the French League One soccer match between Paris Saint-Germain and Bordeaux at the Parc des Princes stadium in Paris, France, Sunday, March 13, 2022. (AP Photo/Thibault Camus)
Striker PSG, Lionel Messi, dirumorkan ingin kembali ke Barcelona. (Foto: (AP)
Barcelona -

Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, kabarnya mulai mengupayakan anaknya keluar dari Paris Saint-Germain. Barcelona disebut-sebut menjadi tujuannya.

Messi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Blaugrana tak kuasa menahannya karena terganjal aturan ambang batas gaji di LaLiga.

Messi kemudian pindah ke PSG. Namun, La Pulga tak bersinar bersama Les Parisiens.

Messi baru membuat 7 gol dan 11 assist sejauh ini. Terakhir, ia dicemooh suporter PSG, saat melawan Bordeaux. Suporter tampaknya kesal kepadanya, usai PSG tersingkir dari Liga Champions.

Kondisi itu kemudian memunculkan rumor transfer Messi. Menurut jurnalis Spanyol, Gerard Moreno, ayahnya suadh menghubungi Barcelona agar Messi bisa kembali ke Camp Nou.

Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Lionel Messi, kabarnya menjalin kontak lagi dengan Joan Laporta dalam beberapa hari terakhir. Dalam pembicaraannya, disebut Messi berhasrat kembali ke Barcelona.

Sebelumnya, rumor kembalinya Messi ke Barcelona terus berembus. Terakhir, Presiden Joan Laporta menyebut kepergian Messi adalah keputusan paling menyedihkan yang pernah ia buat.

Hubungan Messi dan Barcelona juga masih baik-baik saja. Terakhir, pelatih Xavi Hernandez, yang juga eks rekan setim Messi, memberi Messi pesan semangat usai dicemooh suporter PSG.

Sementara Messi, dalam pidato perpisahannya, menyebut Barcelona akan selalu ada di hatinya. Terakhir, pemilik 7 Ballon d'Or itu mengaku siap kembali ke klub, bahkan ketika sudah tak lagi bermain alias ingin menjadi pejabat Los Cules.

Bersama Jorge Messi, Lionel Messi, memang sudah melegenda. Membela klub Catalan itu sejak kecil, Messi sudah mempersembahkan puluhan trofi, termasuk empat gelar Liga Champions dan sepuluh titel LaLiga, serta turut membuat 690 gol.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT