Eden Hazard Jalani Operasi, Bisa Absen 4-6 Minggu

ADVERTISEMENT

Eden Hazard Jalani Operasi, Bisa Absen 4-6 Minggu

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 30 Mar 2022 23:10 WIB
BILBAO, SPAIN - DECEMBER 22: Eden Hazard of Real Madrid has a drink during the LaLiga Santander match between Athletic Club and Real Madrid CF at San Mames Stadium on December 22, 2021 in Bilbao, Spain. (Photo by Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Eden Hazard sudah menjalani operasi. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Madrid -

Eden Hazard menjalani operasi guna menyembuhkannya dari cedera. Winger Real Madrid itu bakal absen selama empat sampai enam pekan.

Hazard kembali cedera akhir pekan lalu. Engkel kanannya kembali bermasalah, setelah plat yang ditanam di tulangnya pada 2020.

Operasi kemudian dilakukan pada Selasa (29/3) waktu setempat. Hazard dioperasi di Rumah Sakit Universitas Saints La Zarzuela, Madrid.

Dipimpin Dr. Jose Palacios, di bawah pengawasan tim dokter Madrid, proses pengangkatan plat di kaki Hazard berjalan lancar. Operasi berjalan sekitar 30 menit.

Operasi itu sudah selesai, dan Eden Hazard tinggal menjalani pemulihan. Seperti dilansir Marca, pemain Belgia itu kemungkinan harus absen selama empat hingga enam pekan. Kemungkinan, Hazard baru bisa ambil bagian di akhir musim bersama Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kabarnya datang langsung menjenguk Hazard. Belakangan, ada desakan agar Madrid melepasnya karena dianggap pembelian gagal, meski kontraknya masih sampai 2024.

Sejak dibeli dari Chelsea pada musim panas 2019, dengan nilai transfer mencapai 100 juta Euro. Ia menjadi pemain termahal yang dibeli Los Blancos.

Dibeli mahal Real Madrid, Eden Hazard malah lebih banyak cedera. Ia baru bermain 65 kali dan bikin 6 gol untuk Los Galacticos.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT