Lewandowski Mendekat ke Barcelona?

ADVERTISEMENT

Lewandowski Mendekat ke Barcelona?

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 12 Apr 2022 05:30 WIB
MUNICH, GERMANY - MARCH 19: Robert Lewandowski of FC Bayern Muenchen celebrates after scoring their teams third goal from the penalty spot during the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and 1. FC Union Berlin at Allianz Arena on March 19, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Robert Lewandowski dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak yang disodorkan Barcelona Foto: Getty Images/Alexander Hassenstein
Munich -

Robert Lewandowski digosipkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. Ia disebut bakal diikat kontrak selama tiga tahun oleh El Barca.

Lewandowski santer dikabarkan bakal meninggalkan Bayern Munich yang diperkuatnya sejak 2014 untuk mencari tantangan baru. Apalagi, kontraknya bersama Die Roten hanya tersisa satu tahun lagi hingga 2023.

Beberapa raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Liverpool dilaporkan meminati penyerang asal Polandia ini. Namun kini, kabar mengejutkan muncul dengan Lewandowski digosipkan sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona.

Media Polandia, Interia Sport, mengungkap hal tersebut. Mereka melaporkan bahwa Lewandowski sudah setuju dengan kontrak tiga tahun yang disodorkan Blaugrana. Jika ini benar adanya, PSG, Man City dan Liverpool tentu harus gigit jari.

Meski demikian, kepindahan Lewandowski ke Barcelona masih sangat bergantung kepada keputusan Bayern. Laporan menyebut Barcelona akan bernegosiasi dengan Die Bavaria agar mau memutus kontrak Lewandowski demi El Barca tak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Bayern masih berpeluang besar menahan Lewandowski karena penyerang 33 tahun ini masih terikat kontrak hingga satu tahun ke depan. Langkah Barcelona memboyong Lewandowski pada bursa transfer musim panas mendatang bakal sulit andai Bayern mengambil langkah ini.

Lewandowski sendiri masih sangat diandalkan Bayern hingga musim ini. Ia total telah mengemas 340 gol dari 369 penampilan dengan Bayern. Ia berperan besar membawa Bayern meraih sembilan gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.



Simak Video "Tuchel: Bayern Bisa Raih Gelar Apa pun dengan Skuad yang Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT