Madrid Menang Dramatis, Nacho: Cuma 3 Angka, Bukan Gelar Juara

ADVERTISEMENT

Madrid Menang Dramatis, Nacho: Cuma 3 Angka, Bukan Gelar Juara

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 18 Apr 2022 06:00 WIB
SEVILLE, SPAIN - APRIL 17: Nacho Fernandez of Real Madrid celebrates after scoring their teams second goal during the LaLiga Santander match between Sevilla FC and Real Madrid CF at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on April 17, 2022 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Nacho merayakan golnya yang membuat Real Madrid sempat mengimbangi Sevilla sebelum menang. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Sevilla -

Real Madrid comeback melawan Sevilla dalam lanjutan LaLiga. Namun, Nacho menekankan itu cuma menghasilkan tiga angka, bukan gelar juara LaLiga.

Sevilla vs Real Madrid berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4/2022) dini hari WIB. Los Nervionenses mampu memimpin 2-0 lebih dulu di babak pertama lewat Ivan Rakitic dan Erik Lamela.

Madrid bangkit di babak kedua untuk membawa pulang tiga poin lewat kemenangan 3-2. Gol-gol dari Los Blancos dicetak oleh Rodrygo Goes (50'), Nacho (82'), dan Karim Benzema (90+2').

Nacho menegaskan kemenangan ini tidak lebih dari sekadar tiga angka. Untuk menjadi juara LaLiga, Los Blancos masih punya enam laga yang harus dimaksimalkan dengan baik.

"Itu tidak berarti lebih dari tiga poin. Masih banyak laga yang tersisa, tetapi mengingat cara permainannya, itu mendasar pada level moral. Kami jauh lebih unggul di babak kedua," kata Nacho kepada Movistar +.

Nacho, yang masuk di menit ke-81, tak bisa menjelaskan kenapa Madrid tertinggal dua gol lebih dulu. Dia cuma mengakui bahwa Sevilla sangat tampil menekan di paruh pertama.

"Kami kebobolan pertama di laga ini lewat tendangan bebas. Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya kepada Anda. Sevilla menekan keras dan mereka bermain lebih baik di babak pertama. Kami jelas pantas merebut pertandingan ini," tegasnya.

Madrid makin mantap di puncak klasemen LaLiga dengan koleksi 75 poin. Sevilla ada di urutan ketiga dengan 60 poin, sama seperti koleksi angka Barcelona di urutan kedua dengan dua laga lebih sedikit.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT