ADVERTISEMENT

Musim Joao Felix Berakhir

Yanu Arifin - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 21:15 WIB
VALENCIA, SPAIN - OCTOBER 28: Joao Felix of Atletico Madrid looks dejected during the LaLiga Santander match between Levante UD and Club Atletico de Madrid at Ciutat de Valencia Stadium on October 28, 2021 in Valencia, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Joao Felix absen sampai akhir musim. (Foto: Getty Images/Aitor Alcalde)
Madrid -

Joao Felix harus mengakhiri musim lebih cepat. Cedera hamstring yang dialami striker Atletico Madrid itu menjadi alasannya.

Felix mengalami cedera akhir pekan lalu, saat Atletico menghadapi Espanyol di lanjutan LaLiga. Pemain Portugal itu ditarik saat jeda.

Usut punya usut, Felix mengalami cedera hamstring. Akibatnya, eks pemain Benfica itu harus mengakhiri musim lebih cepat, yang mana kompetisi tinggal tersisa beberapa pekan lagi.

Kabar itu diumumkan Felix di media sosialnya. Ia sedih tak bisa membantu Los Colchoneros bersaing sampai akhir.

"Amat disayangkan, ini kabar yang tak saya inginkan dan dengan kesedihan mendalam, saya mendapatkan diri saya tak bisa membantu tim di sisa musim," tulis Joao Felix di Instagram.

"Sekarang, saya cuma bisa mendukung Atletico Madrid dari luar lapangan dan bekerja keras agar pulih agar bisa kembali kuat," katanya.

Musim ini, Joao Felix sudah bermain 10 kali untuk Atletico. Sebanyak 10 gol dicetak pemain berusia 22 tahun itu.

Atletico Madrid masih berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol, di bawah Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla. Sementara di Liga Champions, pasukan Diego Simeone sudah disingkirkan Manchester City di perempatfinal.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT