Keluarga Mbappe Temui Real Madrid Pekan Depan

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 22 Apr 2022 21:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 24: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain looks on during the UEFA Champions League group A match between Manchester City and Paris Saint-Germain at Etihad Stadium on November 24, 2021 in Manchester, England. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Paris -

Rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid makin panas. Kabarnya, keluarga sang pemain akan bertemu perwakilan Los Blancos pekan depan.

Dilansir Marca, Keluarga Mbappe akan melakukan perjalanan ke Madrid pekan depan. Dalam kesempatan itu, kabarnya mereka akan bertemu pimpinan raksasa LaLiga itu.

Menurut laporan RMC, pertemuan itu akan membahas hak gambar Mbappe jika nanti bergabung dengan Madrid. Meski begitu, perwakilan sang pemain takkan buru-buru mengambil keputusan.

Paris Saint-Germain sendiri masih berusaha mempertahankan Mbappe. Pekan ini, keluarga pemain muda Prancis itu juga sudah berada di Doha untuk bertemu Nasser Al Khelaifi, Presiden PSG.

PSG kabarnya optimistis bisa mempertahankan Mbappe. Les Parisiens memang ogah kehilangan penyerang 23 tahun itu sejak musim panas tahun lalu.

Real Madrid kabarnya sempat membuat penawaran ke PSG tahun lalu. Namun, dua proposal Los Galacticos dimentahkan kubu Ligue 1.

Kontrak Mbappe yang akan habis musim panas ini membuatnya bisa pergi dengan status bebas transfer. Sesuai aturan, pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain dalam waktu enam bulan sebelum kontraknya habis.

Real Madrid sudah lama mengincar Kylian Mbappe. Pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo itu sudah membuat 165 gol selama membela PSG.

(yna/krs)