ADVERTISEMENT

Barcelona-Ousmane Dembele Bakal Lanjut nih?

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 28 Apr 2022 11:17 WIB
Barcelonas French forward Ousmane Dembele looks on during the Spanish league football match between RCD Espanyol and FC Barcelona atthe RCDE Stadium in Cornella de Llobregat on February 13, 2022. (Photo by Pau BARRENA / AFP)
Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (Foto: PAU BARRENA/AFP)
Barcelona -

Barcelona dan Ousmane Dembele kabarnya siap melanjutkan kerja samanya. Setelah drama ingin hengkang, kini sang pemain kabarnya siap meneken kontrak baru.

Dilansir Marca, Moussa Sissoko, agen Dembele, kabarnya telah terbang ke Catalunya. Tujuannya adalah membahas kesepakatan baru.

Kontrak Dembele akan habis pada akhir musim ini. Sebelumnya, Barcelona kesulitan menawarkan kesepakatan baru.

Sejak akhir tahun lalu, beberapa penawaran Barcelona kabarnya ditolak Ousmane Dembele. Sampai akhirnya klub kesal dan meminta sang pemain pergi di bursa transfer Januari.

Namun, Dembele tak bisa hengkang dari Camp Nou, lantaran belum ada klub yang serius mengincarnya. Sampai akhirnya, winger asal Prancis itu masih bertahan di Barcelona.

Musim ini, Dembele sudah membuat dua gol dan 11 assist untuk Barcelona, dengan total sudah membua 32 gol dan 32 assist sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada 2017. Ia menjadi andalan sejak Blaugrana dilatih Xavi Hernandez.

Sebelumnya, Ousmane Dembele sudah banyak dikaitkan dengan klub lain jika jadi meninggalkan Barcelona. Chelsea kabarnya sempat dirumorkan siap membawanya ke London.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT