Link Live Streaming Real Madrid Vs Real Betis

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Sabtu, 21 Mei 2022 00:00 WIB
Real Madrids Eden Hazard controls the ball during the Spanish La Liga soccer match between Real Betis and Real Madrid at Benito Villamarin stadium in Seville, Spain, Saturday, Aug. 28, 2021. (AP Photo/Jose Breton)
Ilustrasi laga Real Madrid lawan Real Betis. Foto: AP/Jose Breton
Jakarta -

Salah satu laga di pekan terakhir Liga Spanyol musim 2021/2022 menghadirkan duel Real Madrid Vs Real Betis. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Real Madrid, yang sudah dipastikan juara LaLiga Spanyol, akan menantang juara Copa Del Rey musim ini yakni Real Betis. Laga itu akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Sabtu (21/05/2022) dini hari WIB, dengan waktu kick-off pukul 02:00 WIB.

Real Madrid, yang berhasil mengamankan gelar juara ke-35 Liga Spanyol pada musim ini, sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Liverpool di laga puncak Liga Champions musim ini di Paris pada hari Minggu (29/5).

Laga menjamu Real Betis dini hari nanti pun bisa turut jadi pemanasan. Di sisi lain Real Betis tidak akan melepas laga terakhirnya begitu saja. Sang juara Copa Del Rey mempunyai mimpi lainnya yakni untuk kembali bisa tampil di ajang Liga Champions, sejak musim 2005/2006 silam.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan seru sebab Real Betis, yang kini menempati posisi kelima dengan 64 poin dari 37 kali berlaga, hanya terpaut tiga angka saja dari Sevilla yang kini menempati posisi keempat dengan 67 poin dari 37 kali berlaga.

Real Betis berpeluang untuk bisa finis di posisi 4 besar dan dipastikan akan tampil di ajang Liga Champions musim depan jika berhasil mengalahkan Real Madrid dini hari nanti. Dengan catatan, Sevilla mengalami kekalahan saat menjamu Athletic Bilbao di waktu yang sama.

Melihat dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi, Real Madrid dan Real Betis masing-masing memiliki performa yang serupa dengan meraih tiga kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Salah satu yang menjadi pembeda adalah El Real harus puas ditahan imbang oleh Cadiz 1-1 di pekan ke-37 Liga Spanyol. Sedangkan Los Verdiblancos berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun di liga dengan mengalahkan Valencia 0-3 pada pekan ke-36 dan Granada dengan skor dua gol tanpa balas pada pekan ke-37 Liga Spanyol.

Pada pertandingan pertama di liga pada bulan Agustus tahun lalu, Real Madrid berhasil menang tipis 0-1 atas Real Betis lewat gol tunggal yang dicetak oleh Dani Carvajal (61').

Prediksi Line-up Real Madrid Vs Real Betis

Real Madrid: Courtois; Mendy, Nacho, Militão, Carvajal; Casemiro, Modric, Kroos; Vinicius Júnior. Benzema, Valverde.

Real Betis: Silva; Moreno, Bartra, Pezzella, Sabaly; Carvalho, Rodríguez; Juanmi, Fekir, Canales; Iglesias.

Link Live Streaming Real Madrid Vs Real Betis

Pertandingan Real Madrid Vs Real Betis bisa disaksikan melalui link live streaming Vidio.

(krs/yna)