Sociedad Vs Atletico: Los Colchoneros Menang 2-1

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 23 Mei 2022 05:06 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - MAY 22: Rodrigo De Paul of Atletico de Madrid celebrates after scoring his teams first goal during the LaLiga Santander match between Real Sociedad and Club Atletico de Madrid at Reale Arena on May 22, 2022 in San Sebastian, Spain. (Photo by Ion Alcoba/Quality Sport Images/Getty Images)
Atletico Madrid kalahkan Real Sociedad. (Foto: Getty Images/Quality Sport Images)
San Sebastian -

Atletico Madrid menutup perjalanannya di LaLiga 2021/2022 dengan hasil sip. Los Colchoneros sukses mengalahkan Real Sociedad 2-1.

Duel Sociedad vs Atletico berlangsung di Stadion Anoeta, Senin (23/5/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim berjalan alot di 20 menit pertama.

Peluang bagus baru hadir di menit ke-30. Sociedad mengancam lewat Alexander Sorloth, namun bola tembakannya dari dalam kotak penalti masih bisa dibendung kiper Jan Oblak.

Selama babak pertama berlangsung, Atletico benar-benar tampil tak menggigit. Anak asuh Diego Simeone tidak mampu melepaskan tembakan satu pun.

Atletico berbeda saat babak kedua. Los Colchoneros lebih banyak mengancam dan gol pun didapat pada menit ke-50 lewat Rodrigo de Paul, yang memanfaatkan umpan Antoine Griezmann.

Gol kedua nyaris didapat Atletico pada menit ke-55. Dalam posisi yang sudah asyik, bola tembakan Griezmann masih bisa dimentahkan kiper Alex Remiro

Sociedad seperti hilang akal dalam menekan Atletico. Tim besutan Imanol Alguacil itu tak kunjung melepaskan tembakan.

Atletico malah memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-68. Angel Correa sukses merobek gawang tuan rumah dengan tembakan kaki kanan usai menyambut memanfaatkan umpan Koke.

Atletico kembali mengancam di menit ke-78. Felipe berhasil menyambut bola dengan sundulan dari umpan sepakan bebas, namun upaya itu digagalkan Remiro.

Gol akhirnya didapat Sociedad pada masa injury time. Jon Guridi sukses membobol gawang Oblak dengan sundulannya.

Tak ada gol lagi sampai laga tuntas. Atletico mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Hasil ini tak berarti apa-apa untuk kedua tim. Atletico tetap di posisi ketiga dengan mengantongi tiket ke Liga Champions dan Sociedad tetap mengantongi tiket ke Liga Europa dengan finis di posisi keenam.

Susunan Pemain:

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Diego Rico; Merino, Zubimendi, Illarramendi; Rafinha, Sorloth, Isak.

Atletico Madrid: Oblak; Llorente, Savic, Felipe, Reinildo, De Paul, Kondogbia, Koke; Carrasco, Griezmann, Matheus Cunha.



Simak Video "Blaugrana Gagal Menang Semenit Sebelum Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/yna)