Mbappe Batal ke Madrid, Benzema Beri Sindiran Ini?

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 23 Mei 2022 11:45 WIB
Real Madrids Karim Benzema celebrates after scoring his sides third goal during the Champions League semi final, second leg soccer match between Real Madrid and Manchester City at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, May 4, 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Manu Fernandez/AP)
Madrid -

Kylian Mbappe memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain dan batal ke Real Madrid. Karim Benzema, striker Los Blancos, langsung membuat sindiran ini?

Saga transfer Mbappe akhirnya terjawab sudah. Striker muda Prancis itu memilih bertahan di PSG sampai 2025, membuat Madrid--yang mengincarnya sejak lama--dibuat gigit jari.

Sebelumnya, Mbappe banyak diprediksi akan ke Madrid. Selain kontraknya di PSG memang bakal habis, Mbappe sudah lama diburu Los Blancos.

Pada akhirnya, Mbappe justru memilih bertahan di PSG. Kabarnya, penawaran kontrak fantastis dari Les Parisiens menjadi penyebabnya, di mana pemain 23 tahun itu dikontrak dengan gaji 100 juta Euro per tahun plus diberi wewenang terlibat dalam keputusan tim.

Batalnya transfer Mbappe ke Madrid, seperti dilaporkan Sportbible, kabarnya direspons Benzema. Striker senior Prancis itu membuat unggahan, yang dinilai menyindir Mbappe.

Di akun Instagramnya, Karim Benzema mengunggah sebuah foto rapper Tupac Shakur. Menariknya, foto Tupac itu dinilai menggambarkan sebuah pengkhianatan.

Dalam foto itu, terlihat Tupac berjabat tangan dengan aktor Steve Baldwin. Namun jika diperhatikan, ada sosok di belakang Tupac dengan sorot mata tajam. Orang itu disebut-sebut sebagai teman Tupac yang berkhianat, sampai sang rapper tewas dibunuh.

Foto itu kemudian banyak dikaitkan dengan Benzema, yang merasa terkhianati oleh Mbappe. Maklum, keduanya cukup dekat di Timnas Prancis, dan Benzema sempat berharap juniornya mau menyusulnya ke Santiago Bernabeu.

Bahkan, Kylian Mbappe sebelumnya diproyeksi menjadi penerus Karim Benzema di Real Madrid. Namun, batalnya transfer membuat hal itu tak terwujud.

(yna/pur)