Luis Suarez Tunggu Anak Selesai Sekolah, Baru Putuskan Masa Depan

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 12:30 WIB
Luis Suarez during La Liga match between Atletico de Madrid and Sevilla FC at Wanda Metropolitano on May 15, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Rubén de la Fuente Pérez/NurPhoto via Getty Images)
Luis Suarez belum menentukan masa depan, menunggu anak selesai sekolah. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Luis Suarez menegaskan bahwa dirinya masih belum membuat keputusan terkait masa depan. Pemain Uruguay itu masih menunggu anaknya menyelesaikan sekolah.

Kebersamaan Luis Suarez dengan Atletico sudah berakhir. Los Colchoneros sudah menggelar pesta perpisahan dengan El Pistolero pada akhir pekan lalu.

Pertandingan Atletico dengan Sevilla menjadi momen pamitan Suarez dengan publik Wanda Metropolitano, dia ditemani istri dan ketiga anaknya saat momen perpisahan. Dua musim memakai seragam Atletico, Suarez mempunyai kesan mendalam.

Suarez mempersembahkan satu gelar Liga Spanyol untuk Atletico. Dia menyumbangkan 21 gol untuk Atletico saat menjadi kampiun.

Setelah sudah pasti pergi, Suarez tidak lantas buru-buru mencari klub baru. Keluarga menjadi alasan utamanya.

"Sekarang, tenang membantu anak-anak untuk menyelesaikan sekolah, lantas membuat keputusan terbaik," kata Suarez dalam wawancara dengan Cadena SER.

"Satu yang tepat, yang bisa bersaing hingga bisa bermain di Piala Dunia dengan kondisi terbaik."

"Saya belum membuat keputusan. Saya bersumpah saya belum. Ada banyak proposal, banyak panggilan. Saya mendengarkan semua orang dan saya belum menutup pintu untuk semua orang.

Suarez saat ini dispekulasikan akan kembali ke Liga Inggris, Penyerang asal Uruguay itu disebut diminati oleh Aston Villa, akan menjadi anak asuh Steven Gerrard.

Di Liga Inggris, Suarez menghabiskan waktu bersama Liverpool dalam empat musim. Dia mampu mencatatkan sebanyak 133 penampilan dengan torehan 82 gol.

(cas/aff)