Gagal Dapat Kylian Mbappe, Real Madrid Kejar Raheem Sterling?

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 09:00 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - MAY 11: Raheem Sterling of Manchester City in action during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Manchester City at Molineux on May 11, 2022 in Wolverhampton, England. (Photo by Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)
Madrid -

Real Madrid gagal merekrut Kylian Mbappe, usai sang striker bertahan di Paris Saint-Germain. Los Blancos akan mengejar Raheem Sterling sebagai gantinya?

Madrid dibuat gigit jari Mbappe, yang memutuskan bertahan di PSG. Setelah nyaris menuju Santiago Bernabeu, pemain Prancis itu memilih meneken kontrak baru bersama Les Parisiens hingga 2025.

Kegagalan merekrut Mbappe menjadi pukulan telak Madrid, yang sudah mengincarnya sejak lama. Terlebih, Erling Haaland juga tak bisa digaet, setelah sudah menuju Manchester City.

Menurut Marca, Real Madrid kini mulai mencari alternatif lain. Salah satu pemain yang dinilai masih bisa direkrut adalah Raheem Sterling.

Pemain Inggris itu mulai tersisih dari skuad Man City. Ia kerap dicadangkan Pep Guardiola musim ini, dengan cuma menjadi starter di 32 kali di semua ajang musim ini, dan sudah bikin 17 gol.

Dengan usia yang masih 27 tahun, Sterling dinilai masih layak membela Madrid. Kabanya, Madrid siap menebusnya di harga 59 juta Euro.

Raheem Sterling, yang dibeli Manchester City dari Liverpool pada 2015, sudah membuat 339 penampilan dan bikin 131 gol. Sepuluh gelar juara sudah diraih, di antaranya empat titel Premier League, satu gelar Piala FA, empat gelar Piala Liga Inggris, dan sekali Community Shield.

(yna/pur)