Mbappe Tolak Madrid, Vinicius Kasih Komentar Menohok

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 19:00 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 09: Vinicius Junior of Real Madrid CF and Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain battle for the ball during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Estadio Santiago Bernabeu on March 9, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Berengui/DeFodi Images via Getty Images)
Vincius Jr. buka suara usai Kylian Mbappe menolak bergabung Real Madrid. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Madrid -

Real Madrid mesti gigit jari usai Kylian Mbappe meneken kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. Winger Madrid Vinicius Jr. enggan menanggapi keputusan Mbappe.

Los Blancos pada mulanya sempat sangat percaya diri bisa mendaratkan bintang sepakbola Prancis itu. Madrid terus berkontak dengan kubu Mbappe di sepanjang musim ini, apalagi kontrak si pemain akan habis pada akhir Juni.

Madrid pun bersedia melakukan investasi besar demi mendaratkan Mbappe ke Santiago Bernabeu, yang konon nilainya mencapai 350 juta euro (sekitar Rp 5,4 triliun). Namun akhirnya, pemenang Piala Dunia 2018 itu pun memilih bertahan di PSG lalu menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun ke depan.

Tidak bisa dipungkiri Real Madrid menerima pukulan besar. Pasalnya, El Real tidak bisa terus-terusan mengandalkan Karim Benzema karena usianya sudah mencapai 34 tahun. Meskipun, Benzema justru saat ini sedang bagus-bagusnya setelah mengemas 44 gol plus 15 assist dalam 45 penampilan.

Vinicius Jr menolak membahas kegagalan transfer Mbappe. Menurut winger Brasil itu Madrid memiliki banyak pemain yang menjanjikan.

"Itu adalah topik yang tidak bisa kami bahas sekarang ini," lugas Vinicius kepada El Larguero. "Setiap pemain mempunyai keputusannya sendiri, dan dia sudah memutuskan bertahan di Paris dan ya sudah."

''Toh di sini ada banyak pemain yang terus meningkat dan berkembang untuk memiliki masa depan yang bagus di Madrid, yang adalah klub terbaik dan terindah."

"Aku tidak tahu apa yang Mbappe pikirkan. Aku tidak tahu apa yang dipikirkan oleh pemain-pemain lain, yang aku tahu adalah pemikiranku sendiri. Tapi kita tidak bisa membicarakan apa yang yang kita tidak tahu," lugas Vinicius.



(rin/aff)