Nyindir! Modric Bilang Takkan Tolak Kontrak Madrid kayak Mbappe

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 26 Mei 2022 20:35 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 12:  Luka Modric of Real Madrid acknowledges the crowd after the UEFA Champions League Quarter Final Leg Two match between Real Madrid and Chelsea FC at Estadio Santiago Bernabeu on April 12, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)
Luka Modric sindir Kylian Mbappe (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)
Madrid -

Luka Modric seolah menyindir Kylian Mbappe. Ia mengatakan takkan meniru Mbappe menepikan tawaran kontrak dari Real Madrid.

Madrid berhasrat untuk merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Peluang mengangkut Mbappe terbuka lebar setelah kontraknya bakal segera habis Juni nanti.

Mbappe dilaporkan juga sudah berkomunikasi dengan pihak Madrid membahas masalah kontrak. Namun kubu PSG berusaha keras untuk mempertahankan bintang asal Prancis.

Les Parisiens melakukan segala cara agar Mbappe tidak pergi. Mereka berani memberi gaji tinggi dan menyertakan beberapa klausul yang dikabarkan membuat Mbappe punya kuasa lebih soal penunjukan pelatih dan pemain dalam proposal kontrak barunya.

Langkah PSG ini kemudian membuahkan hasil dengan Mbappe akhirnya lebih memilih memperpanjang kontraknya di Parc des Princes hingga 2025. Keputusan Mbappe meninggalkan negosiasi transfer ini jelas bikin pihak Madrid kecewa.

Presiden LaLiga Javier Tebas bahkan sampai mengajukan tuntutan kepada UEFA agar menyelidiki PSG, yang berani mengontrak mahal Mbappe, meski laporan keuangannya tidak sehat.

Pilar Madrid Luka Modric turut memberi komentar terkait polemik transfer Mbappe ini. Apalagi, gelandang asal Kroasia berada di posisi nyaris serupa dengan Mbappe karena kontraknya di Madrid bakal habis akhir musim ini.

Ia menyindir Mbappe yang meninggalkan negosiasi secara sepihak dengan Madrid. Modric mengungkap takkan bersikap seperti Mbappe. Ia juga turut menegaskan komunikasinya dengan El Real terkait kontrak anyar berjalan dengan baik.

"Tidak, klub dan saya sedang bernegosiasi. Kami memiliki hubungan yang baik. Melakukan hal seperti Mbappe? Saya tidak akan melakukannya, itu pasti," ujar Modric dilansir dari Marca.

"Tapi biarkan klub yang melakukannya kepada saya. Tidak, saya hanya bercanda. Kami saling percaya, dan biarkan semuanya terjadi secara alami," jelasnya.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)