Isco Pamit dari Madrid, Sindir Mbappe

ADVERTISEMENT

Isco Pamit dari Madrid, Sindir Mbappe

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 31 Mei 2022 13:40 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Isco Alarcon of Real Madrid, Director of security of Real Madrid Jose Antonio Mellado Valverde during the UEFA Champions League  match between Liverpool v Real Madrid at the Stade de France on May 28, 2022 in Paris France (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Isco meninggalkan Real Madrid musim panas ini usai kontraknya tidak diperpanjang (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Madrid -

Isco menuliskan salam perpisahan untuk Real Madrid. Dalam pesannya itu, Isco menyindir Kylian Mbappe secara halus.

Setelah sembilan tahun berseragam Los Blancos, Isco akan pergi dari Madrid pada musim panas ini. Kontraknya yang habis pada 30 Juni tidak diperpanjang.

Lewat akun media sosialnya, Isco berpamitan. Tak cuma mengucapkan terima kasih, gelandang berusia 30 tahun itu juga menyindir Mbappe.

"Saat saya di Malaga dan tahu saya harus pergi, saya berkomitmen untuk gabung tim lain, tapi Real Madrid memanggil dan Anda tidak bisa bilang tidak, meski selalu ada pengecualian," Isco menulis dan kemudian menambahkan emoji kura-kura dan wajah tertawa.

Emoji kura-kura diduga ditujukan kepada Kylian Mbappe yang belum lama ini menolak Real Madrid. Mbappe kerap dinilai mirip dengan salah satu karakter di film Kura-Kura Ninja.

"Saya ingat bilang ke orang-orang saya 'Madrid sudah lama tidak juara Liga Champions tapi saya merasakan itu akan terjadi', dan kemudian La Decima terwujud dan sisanya adalah sejarah," lanjut Isco.

"Sembilan tahun kemudian waktu saya di klub yang membuat mimpi saja jadi kenyataan berakhir. Selain mewujudkan mimpi, meraih lebih banyak gelar juara dari yang bisa saya bayangkan dan bermain bersama pemain-pemain terbaik: SAYA BERSENANG-SENANG DAN TIDAK ADA YANG BISA MEREBUTNYA DARI SAYA!"

"Saya ingin berterima kasih kepada teman-teman setim, pelatih, terapis, pekerja di Valdebebas dan Bernabeu untuk semua kinerja dan dukungan yang dibutuhkan semua orang dan saya tidak pernah kekurangan itu. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans karena mereka menyambut saya sejak hari pertama."

Sejak gabung dari Malaga pada 2013, Isco mencatatkan 353 kali penampilan bersama Madrid dan mencetak 53 gol. Dia memenangi tiga gelar LaLiga, lima gelar Liga Champions, dan berbagai gelar lainnya seperti Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Belum diketahui ke mana Isco akan melanjutkan kariernya. Sevilla disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada pemain Spanyol itu.

(nds/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT