ADVERTISEMENT

Ronaldo Lagi Girang, Pele Ikut Senang

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 01 Jun 2022 16:00 WIB
Ronaldo
Ronaldo Senang, Pele Ikut Senang (Instagram/ronaldo)
Jakarta -

Ronaldo Luis Nazario lagi senang. Klubnya, Real Valladolid, promosi ke Liga Spanyol. Legenda Brasil yang juga seniornya, Pele, ikut girang dan memberi selamat!

Musim 2018/2019, Real Valladolid degradasi ke Divisi Segunda yang merupakan satu kasta di bawah LaLiga. Di musim tersebut pun, legenda sepakbola Ronaldo Luis Nazario membeli saham Valladolid sebanyak 51 persen. Biayanya ditaksir sekitar Rp 502 miliar.

Musim 2021/2022 jadi cerita manis buat Valladolid. Mereka akhirnya promosi ke Laliga lagi, setelah finis di peringkat kedua Klasemen Divisi Segunda.

Ronaldo pun girang bukan kepalang. Ronaldo datang langsung ke stadion di pertandingan penentu pada Senin (30/5) dini hari WIB kala hadapi Huesca. Valladolid pesta gol 3-0.

Ronaldo larut bersama para suporter di belakang gawang. Belum selesai, eks pemain Inter Milan, Juventus, dan AC Milan itu masuk ke ruang ganti dan berpesta bersama para pemain!

Ronaldo diketahui memang gemar ke Stadion Nuevo Jose Zorrilla (kandangnya Real Valladolid) untuk nonton langsung. Ronaldo juga punya hubungan baik dengan pelatih dan para pemain.

Bahkan, Ronaldo turut serta dalam parade perayaan promosi Valladolid sehari setelah pertandingan. Ronaldo turut dielu-elukan oleh para suporter.

Legenda sepakbola Brasil lainnya yang juga seniornya Ronaldo, Pele turut senang. Pele lewat media sosial pribadinya, memberikan ucapan selamat!

"Dia adalah teman yang hebat, pantas mendapatkannya. Selamat Ronaldo telah mempromosikan Real Valladolid ke Laliga. Senang melihat Anda bisa mewujudkan mimpi besar," tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by PeleĢ (@pele)

Ronaldo memberi komentar pada posting-an tersebut dengan tulisan, 'Terima Kasih Banyak, Raja!'

Ronaldo diketahui bakal lebih sering bolak-balik ke Spanyol untuk memberi dukungan langsung kepada Real Valladolid di musim depan. Mungkin bisa jadi, Pele juga diajak nanti!

(aff/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT