ADVERTISEMENT

Benzema Tersanjung Dijagokan Messi Raih Ballon d'Or 2022

Putra Rusdi K - Sepakbola
Sabtu, 04 Jun 2022 21:00 WIB
MADRID, SPAIN - MAY 20: Karim Benzema of Real Madrid  during the La Liga Santander  match between Real Madrid v Real Betis Sevilla at the Santiago Bernabeu on May 20, 2022 in Madrid Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Karim Benzema tersanjung dijagokan Lionel Messi raih Ballon d'Or 2022 (Foto: Soccrates Images/Getty Images)
Paris -

Karim Benzema mengaku tersanjung dijagokan oleh Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2022. Hal ini menjadi tambahan motivasi untuk Benzema.

Benzema menjalani musim ini dengan luar biasa bersama Real Madrid. Ia tampil gemilang dengan bikin 44 gol dan 15 assist dari 46 penampilan di semua ajang musim ini.

Pria asal Prancis ini menjadi aktor penting di balik keberhasilan Madrid menutup musim dengan gelar LaLiga dan juara Liga Champions. Hal ini dilengkapi Benzema dengan penghargaan individu usai memboyong gelar top score LaLiga dengan 27 gol dan top score Liga Champions dengan 15 gol.

Penampilan gemilang Benzema ini membuatnya dianggap banyak pihak sebagai sosok yang paling pantas mendapatkan gelar Ballon d'Or 2022. Peraih Ballon d'Or terbanyak dengan enam gelar yaitu Lionel Messi bahkan sepakat dengan anggapan ini.

"Tidak diragukan lagi (siapa bakal meraih Ballon d'Or 2022), jelas sekali bahwa Benzema tampil luar biasa musim ini dan berhasil menjuarai Liga Champions, lewat performa luar biasa di setiap laga sedari babak 16 besar," ujar Messi kepada TyC Sports.

"Saya rasa pemenang Ballon d'Or tahun ini sudah pasti (Benzema)," sambungnya.

Pernyataan Messi ini bikin Benzema tersanjung. Pria 34 tahun mengaku senang Messi menjagokannya memenangi gelar Ballon d'Or. Hal ini juga membuat Benzema semakin termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

"Saya mendengar kata-kata dari Messi dan itu membuat saya sangat bahagia, sangat puas karena itu datang dari pemain seperti dia. Itu memberi saya motivasi untuk melakukan lebih banyak hal," ujar Karim Benzema dikutip dari Football Espana.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT