ADVERTISEMENT

Wejangan Ronaldo untuk Marcelo yang Baru Pisah dengan Madrid

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 15:00 WIB
MADRID, SPAIN - JANUARY 31:  Cristiano Ronaldo of Real Madrid celebrates with Marcelo after scoring Reals 2nd goal during the La Liga match between Real Madrid CF and Real CD Espanyol at Estadio Santiago Bernabeu on January 31, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Wejangan Ronaldo untuk Marcelo yang Baru Pisah dengan Madrid (Foto: Getty Images Sport/Denis Doyle)
Manchester -

Cristiano Ronaldo memberi pesan kepada Marcelo yang berpisah dengan Real Madrid. Kedua pemain ini merajut kisah persahabatan kala membela Madrid.

Marcelo berpisah dengan Real Madrid yang sudah dibelanya selama 16 tahun sejak 2007. Pria asal Brasil tersebut hengkang dari El Real usai kontraknya di Santiago Bernabeu habis Juni ini.

Marcelo datang ke Madrid dari Fluminense pada bursa transfer musim dingin 2007 kala masih berusia 19 tahun. Ia kemudian menjelma menjadi legenda Los Blancos.

Pria 34 tahun ini bergelimang gelar dengam meraih 25 trofi bersama Madrid. Beberapa gelar yang diraih Marcelo dengan Madrid adalah enam gelar LaLiga, dua gelar Copa del Rey, dan lima gelar Liga Champions.

Marcelo jadi sosok panutan di dalam dan di luar lapangan untuk para pemain Madrid. Tak mengherankan jika perpisahan Marcelo dengan Madrid berlangsung haru.

Pria kelahiran Rio de Janeiro meninggalkan kesan yang begitu baik untuk Madrid. Hal tersebut juga dirasakan oleh mantan rekan Marcelo di Los Blancos yaitu Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang kini membela Manchester United bermain bareng Marcelo di Madrid pada rentang 2009-2018. Keduanya menjalin persahabatan yang begitu erat hingga kini.

Ronaldo memberi pesan untuk Marcelo usai berpisah dengan Madrid. CR7 mengunggah fotonya dengan Marcelo kala berseragam Madrid di akun Instagramnya. Ronaldo mengucapkan selamat menempuh petualangan untuk sang sahabat.

"Lebih dari rekan setim. Dia merupakan saudara yang diberikan dunia sepakbola kepada saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia salah satu pemain bintang terbesar yang membuat saya sangat senang berbagi ruang ganti dengannya. Lanjutkanlah dalam semua pertualangan barumu, Marcelo!," tulis Ronaldo.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT