ADVERTISEMENT

Lirikan Real Madrid Bikin Tchouameni Kebal Godaan Klub Lain!

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 15 Jun 2022 00:00 WIB
MADRID, SPAIN - JUNE 14: Aurélien Tchouaméni of Real Madrid during his official presentation at Estadio Santiago Bernabeu on June 14, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images)
Aurelien Tchouameni memang cuma mau Real Madrid (Real Madrid via Getty Images/Victor Carretero)
Madrid -

Bukan cuma Paris Saint-Germain yang ditolak Aurelien Tchouameni demi Real Madrid. Ada juga Liverpool yang harus gigit jari karenanya.

Tchouameni jadi pembelian kedua Madrid musim panas ini setelah didatangkan dari AS Monaco dengan banderol 80 juta euro. Dia akan dikontrak hingga 2026 dan sudah diresmikan sebagai pemain El Real, Selasa (14/6/2022).

Diperkenalkan oleh presiden Florentino Perez, Tchouameni bakal memakai jersey nomor 18 musim depan. Senyum lebar terlihat di wajar Tchouameni saat berada di podium memberikan sambutan pertamanya sebagai pemain Madrid.

Wajar jika Tchouameni merasa senang karena dia bergabung dengan Madrid, yang merupakan klub idolanya. Namun, di satu sisi kehadiran Tchouameni dianggap cuma jadi pelampiasan Madrid karena gagal mendatangkan Mbappe.

Mbappe seperti diketahui memilih bertahan di PSG, yang justru gagal merekrut Tchouameni. Rupanya bukan cuma PSG yang harus kecewa karena Tchouameni memilih Madrid, tapi juga Liverpool.

Sebab The Reds juga mengincar gelandang 22 tahun itu dan bahkan sudah mengajukan tawaran besar. Namun, hanya Madrid yang ada di kepala Tchouameni dan sedari awal dia ngebet main di sana.

"Saya punya kesempatan untuk memilih klub lain tapi begitu tahu Real Madrid tertarik, saya tidak ragu untuk menerimanya," ujar Aurelien Tchouameni di ESPN.

"Saya juga bicara dengan klub lain, tapi Madrid selalu ada di pikiran saya. Saya bicara dengan agen, keluarga saya, dan Monaco untuk menemukan kesepakatan terbaik untuk semuanya," sambungnya.

"Madrid adalah tim terbesar di dunia, mereka punya tim luar biasa dan saya rasa ini keputusan terbaik untuk saya."

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT