ADVERTISEMENT

Joao Felix Tepis Kabar Tak Cocok dengan Gaya Main Simeone

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 09:01 WIB
SEVILLE, SPAIN - MARCH 06: Joao Felix of Atletico Madrid celebrates after scoring their sides first goal during the LaLiga Santander match between Real Betis and Club Atletico de Madrid at Estadio Benito Villamarin on March 06, 2022 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Joao Felix. Foto: Getty Images/Fran Santiago
Jakarta -

Joao Felix membantah kabar yang mengatakan dirinya bakal meninggalkan Atletico Madrid. Ia sebelumnya dianggap tak cocok dengan gaya main yang diusung Diego Simeone.

Felix datang ke Atletico dari Benfica dengan memecahkan rekor transfer klub pada musim panas 2019. Los Rojiblancos rela mengeluarkan dana 127,2 juta euro untuk merekrut Felix yang kala itu masih berusia 19 tahun.

Namun potensi Felix dianggap tak berkembang dengan baik di Atletico. Banyak pihak menilai gaya main ya ng diusung oleh Diego Simeone tak cocok dengan pemain asal Portugal tersebut.

Simeone menerapkan strategi yang pragmatis sementara Felix adalah tipe pemain kreatif. Pemain 22 tahun ini memang baru mengemas 29 gol dari 110 penampilannya untuk klub Ibu Kota Spanyol ini.

Hal tersebut memunculkan gosip bahwa Felix ingin meninggalkan Wanda Metropolitano Stadium. Beberapa klub seperti Manchester United, Manchester City, dan Tottenham dikabarkan siap untuk menampung Felix.

Gosip ini dibantah oleh Felix. Ia menegaskan tak ada keinginan untuk meninggalkan Atletico. Pria kelahiran Viseu mengatakan masih sangat betah di Atletico.

Felix tampaknya bakal jadi andalan Simeone di lini depan musim mendatang. Mengingat, Los Colchoneros baru saja kehilangan Luis Suarez yang baru saja memutuskan meninggalkan pasukan Someone.

"Pindah dari Atletico tidak ada kesepakatan yang terjadi. Saya baik-baik saja dan fokus pada Atletico," ujar Felix dikutip dari Marca.

"Saya tenang tentang masa depan, menyadari apa yang bisa saya lakukan. Saya senang dengan diri saya sendiri," jelasnya.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT