ADVERTISEMENT

Presiden LaLiga Ngarep Banget Barcelona Bisa Rekrut Lewandowski

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 28 Jun 2022 08:09 WIB
WOLFSBURG, GERMANY - MAY 14: Robert Lewandowski of Munich looks on after the Bundesliga match between VfL Wolfsburg and FC Bayern M√ľnchen at Volkswagen Arena on May 14, 2022 in Wolfsburg, Germany. (Photo by Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)
Barcelona memburu Robert Lewandowski musim panas ini. (Foto: Getty Images/Marvin Ibo Guengoer - GES Sportf)
Jakarta -

Presiden LaLiga Javier Tebas berharap Barcelona bisa merekrut Robert Lewandowski musim panas ini. Tebas melihat ada peluang cukup bagus.

Lewandowski memang dikaitkan dengan Barcelona di musim panas ini. Penyerang Bayern Munich itu ingin hengkang meski kontraknya masih tersisa setahun dan Barca menjadi tujuannya.

Niat Lewandowski tak bertepuk sebelah tangan karena Barcelona juga menginginkannya. Tapi transfer sulit diwujudkan karena Blaugrana masih terkendala krisis finansial.

Belakangan ini Presiden Barcelona Joan Laporta berencana segera mengeksekusi satu dari dua rencana strategis yang sudah disetujui majelis klub. Rencana itu akan membuat keuangan Barcelona membaik dan membuka jalan untuk merekrut pemain baru, termasuk Lewandowski.

Presiden LaLiga Javier Tebas berharap langkah itu benar-benar bisa terwujud, sehingga Lewandowski bisa bermain di LaLiga.

"Saya harap Lewandowski bermain untuk Barcelona dan menjalani musim yang bagus. Saya harap strategi yang diaktivasi Laporta akan membuka jalan untuk pemain ini ke Barcelona, karena dia legenda Bayern Munich dan sepakbola Eropa," katanya dilansir Marca.

"Kalau mereka mengeksekusi apa yang sudah disetujui di majelis klub, ia akan bisa bermain di Barcelona. Ada ketertarikan dan kalau mereka bisa menjalankan strateginya, mereka bakal bisa merekrutnya."

(raw/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT