ADVERTISEMENT

Barcelona Saingi Chelsea dan Arsenal Ikut Buru Raphinha

Putra Rusdi K - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 00:15 WIB
LEICESTER, ENGLAND - MARCH 05: Raphinha of Leeds United at full time of the Premier League match between Leicester City and Leeds United at The King Power Stadium on March 5, 2022 in Leicester, United Kingdom. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Barcelona turut buru Raphniha (Foto: (Getty Images)
Barcelona -

Barcelona dilaporkan turut meramaikan persaingan untuk mendapatkan Raphinha. Raphinha sudah jadi buruan Chelsea dan Arsenal.

Raphinha digosipkan menjadi rebutan dua raksasa London, Chelsea dan Arsenal. Gelandang asal Brasil ini memikat kedua klub tersebut usai tampil menawan di musim lalu bersama Leeds United.

Ia mampy mengemas 11 gol dan tiga assist di Liga Inggris 2021/2022. Torehan Raphinha tersebut membantu Leeds selamat dari jerat degradasi.

Chelsea dilaporkan bergerak cepat untuk mendapatkan Raphinha dengan mengajukan tawaran sebesar 55 juta paun. Mereka mendahului Arsenal yang memprioritaskan untuk menuntaskan transfer Gabriel Jesus dari Manchester City lebih dulu.

Chelsea tak hanya bersaing dengan Arsenal, Barcelona kini disebut juga meramaikan perburuan Raphinha. Agen Raphinha,Deco,dikabarkan bertemu dengan para petinggi Barcelona, Rabu (29/6).

Deco tampak di Camp Nou bersama dengan Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, dan Enric Masip, Penasihat Presiden Barcelona, Joan Laporta. Deco punya hubungan baik dengan El Barca karena pernah bermain di sana pada rentang 2004-2008.


Barcelona digosipkan sudah menyimpan ketertarikan dengan Raphinha sejak lama. Raphinha juga diyakini menjadikan Barcelona tujuan utama sebagai pelabuhan baru kariernya jika meninggalkan Leeds.

Namun, masalah keuangan yang masih dihadapi Barcelona menjadi penghalang untuk segera mengamankan jasa Raphinha. Hal serupa juga disebut bikin Blaugrana belum tak kunjung meresmikan Franck Kessie dan Andreas Christensen.

Kedua pemain yang berstatus free transfer tersebut dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Barcelona. Kessie kontraknya habis bersama AC Milan, sedangkan Christensen tak melanjutkan masa bakti dengan Chelsea.



Simak Video "Raheem Sterling Resmi Berseragam The Blues"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT