ADVERTISEMENT

'Barcelona Tak Usah Repot-repot Ajukan Tawaran Lain buat Lewandowski'

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 08:20 WIB
MUNICH, GERMANY - APRIL 23: Robert Lewandowski of FC Bayern Muenchen celebrates after scoring their teams second goal during the Bundesliga match between FC Bayern Muenchen and Borussia Dortmund at Allianz Arena on April 23, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Matthias Hangst/Getty Images)
Barcelona disebut tidak usah repot-repot lagi mengajukan tawaran untuk Robert Lewandowski karena Bayern Munich tak akan berubah pikiran. (Foto: Getty Images/Matthias Hangst)
Munich -

Saga masa depan Robert Lewandowski masih berlangsung. Presiden kehormatan Bayern Munich Uli Hoeness mengirim pesan keras kepada Barcelona.

Bintang sepakbola Polandia itu sudah terang-terangan ingin meninggalkan Bayern, lagi pula kontraknya tinggal tersisa setahun saja. Lewandowski ngebet ingin bergabung Barcelona karena mau menjajal tantangan baru.

Die Roten sesungguhnya tidak mau pemain terbaik FIFA dua kali itu hengkang. Barca kemudian mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro, tapi ditolak. Raksasa Bundesliga itu lantas menaikkan banderol Lewandowski menjadi 50 juta euro, yang tidak bisa dipungkiri semakin menyulitkan Blaugrana.

Kabar terakhir yang berembus menyebut Barca belum menyerah untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Barcelona siap menaikkan tawarannya, sekaligus tawaran terakhirnya, menjadi 40 juta euro.

Lewandowski telah mengemas nyaris 350 gol untuk Bayern selama delapan musim. Hoeness mengungkapkan, Bayern tidak akan goyah berapapun tawaran yang akan dilayangkan Barcelona.

"Saya tidak tahu apapun tentang sebuah tawaran yang baru. Tapi dengan situasi yang ada sekarang di Munich, dari apa yang saya dengar adalah Barcelona tidak usah repot-repot lagi membuat tawaran lain," kata Hoeness dilansir Marca.

"Saya memang tidak membuat keputusan-keputusannya. Tapi kata-kata Bayern sudah jelas. Mereka bilang Robert harus memenuhi kontraknya dengan Bayern Munich."

"Saya tidak bisa membayangkan ada jumlah uang yang bisa mengubah pemikiran mereka," lugas Hoeness mengomentari usaha Barcelona dalam menggaet Robert Lewandowski.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT