Real Madrid Sudah Amankan 'Masa Depan'

ADVERTISEMENT

Real Madrid Sudah Amankan 'Masa Depan'

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 09 Jul 2022 03:00 WIB
Real Madrids Rodrygo, left, celebrates with Real Madrids Vinicius Junior after scoring his sides fourth goal during the Champions League group D soccer match between Shakhtar Donetsk and Real Madrid at the Olympiyskiy stadium in Kyiv, Ukraine, Tuesday, Oct. 19, 2021. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Real Madrid Sudah Amankan 'Masa Depan' (AP)
Madrid -

Real Madrid sudah selesai belanja di bursa transfer musim panas ini. Madrid turut amankan kontrak para pemain mudanya dengan kontrak jangka panjang!

Real Madrid kedatangan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah bek Antonio Ruediger yang didatangkan gratis dari Chelsea dan Aurelien Tchouameni yang dibeli seharga Rp 1,2 triliun dari AS Monaco.

Dilansir dari Marca, Real Madrid dikabarkan sudah setop belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos sudah cukup puas dengan skuad yang dimiliki.

Namun tidak menutup kemungkinan, Madrid masih jual-jualin beberapa pemain mereka. Sebut saja seperti Marco Asensio dan Dani Ceballos.

Di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid rupanya juga memberikan kontrak jangka panjang kepada para pemain mudanya yang dinilai berpotensi. Itu dilakukan, agar mereka tidak ke mana-mana!

Valverde, Camavinga, dan Vinicius akan diberi perpanjangan kontrak sampai tahun 2027. Mereka bertiga usianya masih di bawah 25 tahun.

Untuk pemain dengan jangka kontrak terpanjang dipegang oleh Tchouameni. Pemain berusia 22 tahun itu diikat sampai 2028 dan ada dua pemain lagi yakni Rodrygo dan Militao yang akan diberi kontrak dengan durasi tersebut.

Untuk jangka kontrak sampai tahun 2026, ada nama-nama seperti Courtois, Alaba, dan Ruediger.

MADRID, SPAIN - MAY 04: Rodrygo of Real Madrid celebrates with team mate Eduardo Camavinga after scoring their sides second goal during the UEFA Champions League Semi Final Leg Two match between Real Madrid and Manchester City at Estadio Santiago Bernabeu on May 04, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)Valverde dan Camavinga (Getty Images)

Dengan skuad yang tidak banyak berubah, Real Madrid diharapkan akan terus bisa raih gelar juara. Meski tidak menutup kemungkinan, Madrid bisa saja bikin kejutan dengan beli pemain-pemain top di tiap bursa transfer.

(aff/cas)

ADVERTISEMENT