ADVERTISEMENT

Real Madrid Gaet Sponsor BMW, Tiap Pemain Dapat Mobil Gratis!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Kamis, 14 Jul 2022 05:00 WIB
Real Madrid resmi menggandeng sponsorship dengan raksasa otomotif BMW. Perjanjian kerja sama Real Madrid dengan BMW diteken pada Rabu (13/7/2022).
Real Madrid gandeng BMW sebagai sponsor klub. (Foto: dok. Real Madrid)
Madrid -

Real Madrid resmi menjalin sponsorship dengan raksasa otomotif BMW. Para penggawa Los Blancos mendapat mobil listrik gratis dari pabrikan asal Jerman itu.

Perjanjian kerja sama Real Madrid dengan BMW diteken pada Rabu (13/7/2022). BMW menggantikan Audi yang sebelumnya menjadi mitra Los Merengues.

Seremoni kerja sama sponsorship diwakilkan presiden Real Madrid, Florentino Perez, dengan Manuel Terroba selaku ketua eksekutif BMW Group Spanyol dan Portugal. BMW akan menjadi sponsor El Real dengan bayaran tertinggi ketiga di bawah Adidas dan Fly Emirates.

Menukil laman resmi Real Madrid, BMW memberi mobil listrik untuk sarana mobilitas kepada seluruh pemain dan staf pelatih sepakbola dan basket putra-putri. Para pemain dan pelatih dibebaskan memilih salah satu model mobil listrik teranyar BMW, antara lain iX, i4, iX3, i7, atau iX1.

Manuel Terroba menyambut positif sponsorship BMW dengan Real Madrid. Dia menilai klub jawara Liga Champions itu punya komitmen kuat dalam mengatasi tantangan masa depan.

"Real Madrid tidak hanya mewakili lembaga olahraga terkemuka di dunia, tetapi juga sebuah organisasi yang terus berevolusi, berjuang untuk keunggulan dalam aktivitasnya berdasarkan permintaan, bakat, kualitas, kepemimpinan, serta memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan, solidaritas, keragaman, dan semangat kemenangan," kata Terroba, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Hal-hal tersebut menjadikan klub ini mitra yang sempurna untuk mengatasi tantangan masa kini dan masa depan," tuturnya.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT