Xavi Persilakan Depay Pergi dari Barcelona

ADVERTISEMENT

Xavi Persilakan Depay Pergi dari Barcelona

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 25 Jul 2022 06:30 WIB
FORT LAUDERDALE, FL - JULY 19: Memphis Depay of FC Barcelona during the pre season friendly between Inter Miami CF and FC Barcelona at DRV PNK Stadium on July 19, 2022 in Fort Lauderdale, Florida. (Photo by James Williamson - AMA/Getty Images)
Xavi Hernandez persilakan Memphis Depay pergi dari Barcelona (Foto: Getty Images/James Williamson - AMA)
Barcelona -

Memphis Depay disebut dipersilakan pergi dari Barcelona oleh Xavi Hernandez. Ketatnya persaingan di lini depan El Barca bikin Depay tak jadi pilihan utama.

Persaingan lini depan Barcelona bakal semakin ketat dengan hadirnya Raphinha dan Robert Lewandowski. Raphinha datang dari Leeds United, sementara Robert Lewandowski merapat dari Bayern Munich.

Kehadiran dua pemain ini membuat posisi Memphis Depay di El Barca bakal sulit. Pemain asal Belanda ini disebut takkan jadi pilihan utama pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Dikutip dari Diario AS, Xavi bahkan sudah berbicara dengan Depay soal masa depannya di Camp Nou saat pramusim di Amerika Serikat. Xavi mempersilakan Depay pergi jika keberatan bakal jadi cadangan di Barcelona musim mendatang.

Beberapa tim dilaporkan siap menampung Depay andai meninggalkan Barcelona. Tottenham Hotspur, Juventus, AS Roma, Olympique Marseille dan Newcastle United disebut menaruh minat kepada pemain 28 tahun ini.

Barcelona dikabarkan bakal mematok harga 20 juta euro untuk Depay. Kontrak Depay di Barcelona hanya tersisa satu musim lagi. Blaugrana tentu harus menjual Depay musim panas ini jika tak ingin kehilangannya secara gratis musim depan.

Depay merapat ke Barcelona pada 2021 secara gratis usai kontraknya di Olympique Lyon habis. Ia sempat jadi andalan di lini depan Barcelona.

Namun cedera kemudian meengganggu performanya. Depay total mengemas 12 gol dari 27 penampilan di LaLiga 2021.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT