Toni Kroos: Madrid Incar Enam Gelar di Musim 2022/2023

ADVERTISEMENT

Toni Kroos: Madrid Incar Enam Gelar di Musim 2022/2023

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 26 Jul 2022 11:21 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Toni Kroos of Real Madrid CF celebrating after winning UEFA Champions League Final during the final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Adam Sobral/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Toni Kroos ingin enam gelar bersama Real Madrid di musim ini. (Foto: Getty Images/Eurasia Sport Images)
Jakarta -

Toni Kroos berambisi untuk memenangkan enam gelar bersama Real Madrid di musim 2022/2023. Gelandang asal Jerman itu menegaskan Los Blancos punya kemampuan untuk sapu bersih gelar.

Madrid meraih tiga gelar pada musim lalu, yakni Piala Super Spanyol, LaLiga, dan Liga Champions. Hasil dari keberhasilan menjadi juara LaLiga, Madrid akan tampil di Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan juga melaju ke Piala Dunia Antarklub.

Total akan ada enam trofi yang bisa diraih Madrid dalam perjalanan untuk musim 2022/2023. LaLiga, Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Saya harap kami berjuang untuk semua gelar. Di Real Madrid Anda ingin memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti, meskipun itu tidak selalu memungkinkan," kata Toni Kroos kepada Real Madrid TV.

"Ada banyak gelar yang dipertaruhkan dan siapa pun yang mengenal kami tahu bahwa kami akan berjuang untuk semuanya."

Madrid memulai laga resminya pada 10 Agustus 2022 melawan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa. Pasukan Carlo Ancelotti merupakan unggulan pada ajang ini.

"Kami menjadi lebih baik dan lebih baik setiap hari. Kami bekerja keras untuk musim ini. Sekarang ini tentang memasuki ritme pertandingan untuk siap pada 10 Agustus, ketika kami bermain untuk gelar pertama," Toni Kroos mengungkapkan.

Madrid memulai pramusim dengan langsung melawan Barcelona di Las Vegas beberapa hari lalu. El Real tumbang 0-1 lewat gol Raphinha. Masih ada dua pertandingan uji coba dengan melawan Club America dan Juventus.

"Kami harus siap untuk pertandingan penting. Ini sama seperti biasanya. Ini pramusim dan kami tahu betapa pentingnya itu. Penting untuk mempersiapkan segala sesuatu yang akan datang karena ini adalah musim yang sangat panjang," tegasnya.

(ran/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT