ADVERTISEMENT

Vinicius Masih Sulit Jelaskan Soal Gol di Final Liga Champions

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 26 Jul 2022 07:20 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Vinicius Junior of Real Madrid celebrating after scoring the opening goal of the match during the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)
Vinicius Jr masih sulit gambarkan dengan kata-kata golnya di final Liga Champions (Foto: Offside via Getty Images/Simon Stacpoole/Offside)
Las Vegas -

Vinicius Jr mengaku masih sulit menggambarkan golnya di final Liga Champions 2021/2022. Ia menjadi pahlawan Real Madrid berkat gol tunggalnya ke gawang Liverpool.

Vinicius menjalani musim yang mengesankan bersama Real Madrid di musim lalu. Ia mampu mengemas 22 gol dan 20 assist di semua ajang sepanjang musim 2021/2022. Torehan tersebut membawa Madrid meraih gelar LaLiga dan Liga Champions.

Pada ajang Liga Champions, pemain asal Brasil ini bahkan menjadi penentu gelar Los Blancos. Ia mencetak gol tunggal Madrid di final kalah mengalahkan Liverpool 1-0 di Stade de France.

Vinicius jelas bahagia luar biasa bisa menjadi pahlawan Madrid di final Liga Champions. Pria 22 tahun ini mengaku perasaan usai membobol gawang Liverpool tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Namun, catatannya tersebut tak membuat Vinicius cepat puas. Ia masih terus lapar gelar bersama Madrid.

Terdekat, Vinicius membidik gelar Piala Super Eropa. Madrid bakal berhadapan dengan juara Liga Europa, Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa. Duel ini bakal tersaji pada 11 Agustus mendatang di Helsinki Olympic Stadium.

"Setelah musim yang luar biasa, wajar jika kami menaklukkan Final. Saya telah bermain sepak bola selama lebih dari 15 tahun dan Anda tidak pernah tahu kapan Anda bermain di final lagi, jadi saya ingin menikmatinya," ujar Vinicius kepada UEFA.com.

"Hanya mereka yang mencetak gol di pertandingan seperti Final Liga Champions yang bisa memahami perasaan itu, tidak mungkin untuk menggambarkannya. Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya dengan kata-kata, tidak ada cara untuk menjelaskannya," katanya.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT