ADVERTISEMENT

Ronaldo ke Atletico, Morata Balik Juventus?

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 16:00 WIB
MADRID, SPAIN - MAY 13: Cristiano Ronaldo (L) of Real Madrid CF shakes hands with Alvaro Morata (R) of Juventus prior to start the UEFA Champions League semi-final second leg match between Real Madrid CF and Juventus at Estadio Santiago Bernabeu on May 13, 2015 in Madrid, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum pasti. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dalam sepekan terakhir sudah dikaitkan dengan Atletico Madrid. Jika itu terwujud, mungkinkah Alvaro Morata balik ke Juventus?

Masa depan Ronaldo di Manchester United tengah jadi spekulasi. Bintang asal Portugal itu kabarnya ingin pergi dari Old Trafford karena mau tampil di Liga Champions.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Bayern Munich, Chelsea, sampai Paris Saint-Germain. Namun, semuanya mundur.

Yang terbaru, Atletico Madrid dikabarkan ikut mengejar Ronaldo. Los Colchoneros butuh penyerang baru menyusul kepergian Luis Suarez.

Rumor Ronaldo ke Atletico sebetulnya menumbulkan gejolak. Fans Atletico itu menolak kehadiran striker 37 tahun tersebut, yang disinyalir karena sangat kental sebagai legenda Real Madrid selaku rival satu kota.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, juga sudah bicara soal rumor Ronaldo. Dia merasa mustahil Ronaldo bisa bergabung dan tak mengerti dari mana rumor berkembang.

Andai Ronaldo benar-benar gabung Atletico, Morata mungkin bisa dilepas. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kabarnya cuma mau Morata sebagai pelangkap lini depan.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Allegri telah memperingatkan para petinggi Juventus, bahwa tidak ada yang bisa menyeimbangkan skuad sebaik Morata. Striker berusia 29 tahun itu bermain sebagai penyerang tengah, tetapi juga mampu mengisi sisi kiri dalam formasi 4-3-3, jadi Juventus perlu mengeluarkan uang untuk Morata.

Morata sepertinya tidak ada niat untuk balik ke Juventus meski mengakui sudah seperti rumah. Morata saat ini hanya fokus memenangi gelar juara demi Los Rojiblancos.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT