ADVERTISEMENT

55 Ribu Fans Hadiri Perkenalan Lewandowski di Camp Nou

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 06 Agu 2022 01:00 WIB
FC Barcelonas new poland striker Robert Lewandowski with the president of FC Barcelona Joan Laporta during his presentation ceremony at the Spotify Camp Nou Stadium in Barcelona, Spain, on August 5th, 2022.  (Photo by Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images)
Robert Lewandowski diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Barcelona -

Robert Lewandowski resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona. Sesi perkenalan bomber 33 tahun itu dihadiri 55 ribu fans yang memadati Camp Nou.

Lewandowski menjadi rekrutan baru Barcelona pada musim panas 2022. Dia diboyong dari Bayern Munich dengan mahar 45 juta euro (Rp 782 miliar) dan diikat kontrak hingga 2026.

Barcelona memperkenalkan Lewandowski sebagai pemain anyar mereka, Jumat (5/8/2022). Acara ini dihadiri sejumlah petinggi Los Cules, termasuk presiden klub Joan Laporta.

Robert Lewandowski memasuki lapangan dengan seragam Barcelona bernomor punggung 9. Eks pemain Borussia Dortmund itu melakukan sesi foto dan menunjukkan kemampuan mengolah bola di tengah lapangan.

Menukil laporan Mundo Deportivo, acara perkenalan Lewandowski di Camp Nou ditonton langsung 55 ribu penggemar. Mereka mengelu-elukan nama pemain Polandia itu dan menyanyikan chants Barcelona.

Dukungan dari para penggemar Barcelona di Camp Nou diapresiasi Lewandowski. Dia berterima kasih kepada fans yang sudah menyambutnya dengan gegap gempita.

"Saya sangat senang, terima kasih banyak. Suatu kehormatan berada di sini menjadi pemain Barcelona. Ini adalah perjalanan panjang, tapi akhirnya saya ada di sini," kata Lewandowski, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Saya amat bahagia. Saya yakin saya bisa mencetak banyak gol di stadion ini. Saya mengharapkan dukungan Anda," sambungnya.

"Sangat luar biasa melihat begitu banyak penggemar di stadion ini. Bagi saya ini sangat istimewa. Saya percaya setiap pertandingan di Camp Nou akan ajaib dan saya harap kami bisa memenangkan gelar," Robert Lewandowski mengungkapkan.



Simak Video "Blaugrana Gagal Menang Semenit Sebelum Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT