ADVERTISEMENT

Pedri: Sebuah Kemewahan Bisa Main Bareng Lewandowski

Bayu Baskoro - Sepakbola
Senin, 08 Agu 2022 19:30 WIB
Barcelona -

Pedri senang betul bisa bermain bersama Robert Lewandowski di Barcelona. Menurutnya, menjadi rekan satu tim bomber Polandia itu merupakan kemewahan tersendiri.

Lewandowski didatangkan Barcelona dari Bayern Munich pada musim panas 2022. Penyerang 33 tahun itu ditebus seharga 45 juta euro (Rp 782 miliar) dan diikat kontrak hingga 2026.

Gol pertama Lewandowski dengan seragam Barcelona tercipta dalam pertandingan Joan Gamper Tophy di Camp Nou, Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Dia membobol gawang Pumas ketika laga baru berjalan empat menit.

Robert Lewandowski turut memberi assist untuk dua gol Pedri ke gawang Pumas. Barcelona mengakhiri duel dengan kemenangan telak 6-0.

Barcelona pun berhak atas trofi Joan Gamper mereka yang ke-45 sepanjang sejarah. Lewandowski dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut

Performa Lewandowski di laga Barcelona vs Pumas mendapat apresiasi Pedri. Bintang muda Blaugrana itu bahagia melihat cara bermain Lewandowski di lapangan.

"Merupakan suatu kemewahan bermain dengan Lewandowski. Saya sangat senang melihat bagaimana dia menembak dan cara dia bergaul," kata Pedri, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Sangat mudah bergaul dengan pesepakbola seperti dia. Kami sudah saling mengenal selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik," ujarnya.

Robert Lewandowski bakal menjalani debut di Liga Spanyol akhir pekan ini. Barcelona dijadwalkan bertemu Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu (14/8) dini hari WIB.

(bay/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT