ADVERTISEMENT

Dear Rival, Madrid Bisa Lebih Ganas Musim Ini Lo...

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 10 Agu 2022 10:20 WIB
Real Madrids team attends a training session on the eve of the UEFA Super Cup football match between Real Madrid vs Eintracht Frankfurt in Helsinki, on August 9, 2022. (Photo by JAVIER SORIANO / AFP) (Photo by JAVIER SORIANO/AFP via Getty Images)
Real Madrid bisa lebih ganas lagi musim ini (AFP via Getty Images/JAVIER SORIANO)
Helsinki -

Carlo Ancelotti yakin para pemain Real Madrid tidak cukup puas dengan raihan dobel gelar musim lalu. El Real disebut bisa lebih gila lagi musim ini.

Ancelotti meraih prestasi gemilang pada musim perdananya comeback ke Santiago Bernabeu. Cuma mendatangkan Eduardo Camavinga dan David Alaba, Madrid ngacir di LaLiga dengan menjadi juaranya.

Di akhir musim, Madrid bahkan unggul 13 poin dari rival abadinya Barcelona di posisi kedua. Gelar LaLiga itu disempurnakan trofi Liga Champions ke-14 usai mengalahkan Liverpool di final.

Padahal Madrid relatif tidak diunggulkan pada laga itu. Dengan skuad yang relatif tak berubah dan malah kedatangan Antonio Ruediger serta Aurelien Tchouameni, Madrid diyakini masih jadi favorit di ajang-ajang yang diikuti musim ini.

Para pemain sudah lebih paham dengan taktik Ancelotti, lalu kedatangan Tchouameni akan membuat Madrid kualitas sektor gelandang meningkat. Sebab Madrid bakal punya dua trio gelandang yang sama bagusnya.

Sementara di lini serang, Karim Benzema dan Vinicius Junior masih dipercaya, ditambah Eden Hazard yang diklaim sudah lebih fit. Hal ini memang diharapkan oleh Ancelotti karena dia percaya para pemain ingin meraih prestasi lebih lagi musim ini.

Dua gelar musim lalu tidak cukup memuaskan Real Madrid. Tim ibukota itu punya dua kompetisi yang bisa dimenangi lagi, yakni Piala Super kontra Eintracht Frankfurt pekan ini dan Piala Super Eropa kontra Real Betis.

"Kami sudah mendatangkan dua pemain (Ruediger dan Tchouameni) yang akan membuat tim lebih baik dari sisi fisik dan juga teknis," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir ESPN.

"Tim ini akan memasuki tahun keduanya bersama-sama, kami bekerja keras meningkatkan chemistry antara pemain veteran dan pemain muda. Itulah salah satu kesuksesan tim musim lalu dan masih bisa lebih baik lagi, karena kami akan lebih terbiasa bermain bersama-sama."

(mrp/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT