ADVERTISEMENT

Dear Madrid, Bagaimana jika Benzema Seret Gol?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 11 Agu 2022 12:40 WIB
HELSINKI, FINLAND - AUGUST 10: Karim Benzema of Real Madrid 
 during the UEFA Super Cup   match between Real Madrid v Eintracht Frankfurt at the Olympic Stadium Helsinki on August 10, 2022 in Helsinki Finland (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Real Madrid memiliki Karim Benzema yang sedang on fire, tapi tak akan membeli striker di sisa musim panas ini. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Helsinki -

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan tidak akan membeli penyerang di sisa bursa transfer. Madrid akan mengandalkan barisan penyerang yang ada.

Karim Benzema telah menjadi ujung tombak El Real sejak dalam beberapa tahun terakhir. Striker top Prancis itu menunjukkan performa semakin mengilap, terutama setelah sukses mengemas 45 gol sejak awal 2021/2022.

Ketajaman Benzema membantu Madrid memenangi LaLiga, Liga Champions, dan terakhir Piala Super Eropa. Meski demikian, ada kekhawatiran karena Madrid tidak mencari alternatif setelah gagal menggaet Kylian Mbappe agar tidak semata-mata tergantung pada Benzema.

Meskipun masih on fire, Benzema bisa saja mengalami masalah kebugaran ataupun performanya menurun. Mengingat usia Benzema sudah mencapai 34 tahun.

Pada bursa transfer musim panas ini, Los Blancos cuma mendatangkan Antonio Ruediger (bek) dan Aurelien Tchouameni (gelandang). Florentino Perez mengaku tidak berencana belanja penyerang karena meyakini stok pemain depan Madrid sudah cukup.

"Saya tidak khawatir kalau gol-gol Benzema mengering karena kami memiliki banyak sekali pemain depan sehingga itu tidak akan kentara. Dia itu pantas memenangi Ballon d'Or tahun lalu dan tidak perlu dipertanyakan lagi untuk tahun ini," ungkap Perez dilansir dari laman resmi Real Madrid.

"Semuanya berjalan dengan baik untuk kami pada musim lalu, tapi kami harus terus bekerja keras karena kami terus melihat ke masa depan dan pelatih serta para pemain sadar akan hal itu."

"Kami tidak mencari pemain lain untuk saat ini. Ancelotti sedang mengurus skuad dengan sangat baik dan itu adalah bagian dari memiliki sebuah musim yang sukses," lugas Florentino Perez.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT