ADVERTISEMENT

Casemiro ke Man United, Para Pemain Madrid Kirim Pesan Perpisahan

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 20 Agu 2022 05:00 WIB
Leganes Argentinian forward Guido Carrillo (C) challenges Real Madrids Croatian midfielder Luka Modric (R), Real Madrids German midfielder Toni Kroos (L) and Real Madrids Brazilian midfielder Casemiro (back C) during the Spanish league football match between Real Madrid CF and Club Deportivo Leganes SAD at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on September 1, 2018. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)        (Photo credit should read GABRIEL BOUYS/AFP via Getty Images)
Casemiro menuju Manchester United. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Casemiro telah meninggalkan Real Madrid menuju Manchester United. Ucapan perpisahan mengalir dari para pemain di Los Blancos.

Real Madrid dan Man United telah saling memuat pernyataan resmi terkait transfer Casemiro, Sabtu (20/8/2022) dini hari WIB. Pemain berusia 30 tahun itu selanjutnya terbang ke Old Trafford untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak kerja.

Luka Modric dan Toni Kroos selaku partner Casemiro di lini tengah Madrid sudah memberikan ucapan perpisahan lewat media sosial. Trisula ini mungkin yang sangat tangguh di dunia sepakbola dalam lima tahun terakhir.

"Anda tidak akan kalah dalam final dengan kombinasi ini. Ini (foto-foto juara) semua terbukti. Kami akan merindukanmu," tulis Kroos dalam akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Mesin gol Real Madrid, Karim Benzema juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Casemiro. Keduanya terakhir kali membantu Madrid menjadi juara Piala Super Eropa 2022 dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0--Benzema menyumbang gol dan Casemiro assist.

[Gambas:Instagram]

"Casemiro! Terima kasih untuk setiap momen dan terutama setiap bimbingannya!! Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu dan keluargamu! Nikmati fase baru ini!! Anda adalah referensi bagi kami!" tulis Rodrygo.

Masih banyak lagi pemain Real Madrid yang mengucapkan perpisahan ke Casemiro di media sosial. Di antaranya Eduardo Camavinga selaku penerus di lini tengah, Daniel Ceballos, David Alaba, dan Thibaut Courtois.

Casemiro menjadi pemain Real Madrid pada Januari 2013 dengan status pinjaman dari Sao Paulo. Dia tidak langsung membela tim utama, melainkan ke Real Madrid B yang kala itu tampil di Segunda Division.

Casemiro baru membuat debut di tim senior Real Madrid pada 20 April 2013. Dia tampil penuh dalam kemenangan 3-1 Los Blancos atas Real Betis di ajang LaLiga.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT