ADVERTISEMENT

Jordi Alba Respons Rumor Barca Diam-diam Ingin Melegonya ke Inter

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 09 Sep 2022 15:40 WIB
Jordi Alba left-back of Barcelona and Spain in action during the UEFA Champions League group C match between FC Barcelona and Viktoria Plzen at Spotify Camp Nou on September 7, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Jordi Alba dikabarkan diam-diam berupaya dilego Barcelona ke Inter Milan di akhir bursa transfer musim panas. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Barcelona -

Barcelona dikabarkan diam-diam berusaha melego Jordi Alba ke Inter Milan di hari terakhir bursa transfer musim panas. Alba tampak mengkritik klubnya itu.

Los Cules diyakini telah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk meminjamkan pemain internasional Spanyol itu sepanjang musim 2022/2023. Barca ingin mengurangi tagihan gaji pemainnya agar bisa mendaftarkan Marcos Alonso.

Namun, yang menjadi masalah adalah Jordi Alba tidak pernah diberi tahu akan rencana Barcelona tersebut. Alba dilaporkan marah besar kepada Barca karena berupaya melego dia tanpa sepengetahuan dia.

Pesepakbola berusia 33 tahun itu tadinya dijadwalkan akan bertemu dengan pelatih Xavi Hernandez untuk membahas masa depannya. Namun, Alba kekeh ingin bertahan di Camp Nou sehingga pertemuan itu dibatalkan.

Jordi Alba baru sekali dimainkan sebagai starter dalam empat pertandingan Barcelona di LaLiga. Alba menegaskan komitmennya kepada Barca, meski tak suka dengan perlakuan klub.


"Aku toh selalu suka berhadapan langsung. Memang tidak semua orang melakukannya, tapi aku seperti itu. Namun, di fase saat ini hal itu tidak mengejutkanku lagi di dunia sepakbola. Aku tidak punya apapun lagi untuk dikatakan, meskipun aku ingin sekali bicara lagi," kata dia dilansir SPORT.

"Aku bisa mengatakan bahwa pikiranku selama ini cuma berada di Barcelona. Aku melihat diriku di sini sampai kontrakku selesai," lanjut pemain internasional itu.

"Aku telah menunjukkan komitmen yang besar kepada klub, kolega, dan pada akhirnya keputusan tetap di tangan klub, mereka tetaplah klub dan ada kepentingan-kepentingannya," Jordi Alba menegaskan.

(rin/krs)

ADVERTISEMENT