Atletico Vs Celta: Los Colchoneros Menang Meyakinkan 4-1

ADVERTISEMENT

Atletico Vs Celta: Los Colchoneros Menang Meyakinkan 4-1

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 11 Sep 2022 04:21 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 10: Rodrigo de Paul of Atletico de Madrid celebrates with teammates after scoring their teams second goal during the LaLiga Santander match between Atletico de Madrid and RC Celta at Civitas Metropolitano Stadium on September 10, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Atletico Madrid menang 4-1 atas Celta Vigo (Foto: Getty Images/Angel Martinez)
Madrid -

Atletico Madrid menang meyakinkan saat menjamu Celta Vigo. Los Rojiblanco menumbangkan tamunya tersebut 4-1.

Atletico menjamu Celta Vigo di Wanda Metropolitano Stadium pada laga lanjutan LaLiga, Minggu (11/9). Atletico Madrid membuka keunggulan pada menit ke-9. Los Rojiblancos membangun serangan dengan sangat rapi.

Gol!!! Atletico menemukan celah di lini pertahanan Celta setelah memindahkan bola dari sisi kiri ke sisi kanan. Rodrigo De Paul menyodorkan bola ke Angel Correa yang tak terkawal di kotak penalti. Correa langsung menyambar bola untuk berbuah gol.

Tim tamu hampir saja merespon gol ini dua menit berselang. Kesalahan umpan Mario Hermoso nyaris saja dibayar mahal.

Bola umpan Hermoso bisa diintersep oleh Renato Tapia dan langsung diberikan ke Iago Aspas. Atletico selamat dari kebobolan usai sepakan Aspas masih menerpa tiang.

Atletico berhasil meredam Celta di babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Atletico langsung menggebrak. Hasilnya mereka bisa menggandakan keunggulan lima menit babak kedua berjalan.

Gol!!! Sepakan dari luar kotak penalti De Paul menyentuh salah seorang bek Celta. Bola yang bebelok arah mengecoh Agustin Marchesin sebelum berbuah gol.

Atletico menjauh di menit ke-66. Gol ini lahir usai Atletico bisa mengelimiasi pressing dari Celta.

Geoffrey Kondogbia dengan cermat mengirim umpan di lini tengah ke sisi kiri kepada Yannick Carrasco. Carrasco secara luar bisa menusuk hingga ke kotak penalti.

Gol!!! Sepakan Carrasco ke tiang dekat tak kuasa dibendung Marchesin. Atletico unggul 3-0.

Celta tak menyerah meski sudah tertinggal tiga gol. Mereka bisa menipiskan ketinggalan di menit ke-71.

Gol!!! Aspas melepas umpan ke Veiga yang tak terkawal. Sepakan Veiga dari sudut sempit di sisi kanan kotak penalti tak bisa diadang oleh Ivo Grbic.

Serangan balik cepat Atletico kembali sulit diredam oleh Celta. Kali ini, Matheus Cunha yang beraksi melakukan solo run dari tengah lapangan.

Gol!!! Tembakan Cunha mengenai Unai Nunez hingga masuk ke gawang sendiri. Atletico memimpin 4-1 di menit ke-82.

Keunggulan ini bisa dipertahankan Atletico hingga laga tuntas. Hasil ini membawa pasukan Diego Simeone ke urutan keempat dengan 10 angka. Sementara, Celta di posisi ke-11 dengan tujuh poin.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Memphis Depay Sudah Berseragam Atletico Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT