Rodrygo: Mustahil Gantikan Benzema di Madrid

ADVERTISEMENT

Rodrygo: Mustahil Gantikan Benzema di Madrid

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 20 Sep 2022 07:20 WIB
Real Madrids Rodrygo, left, celebrates with his teammate Karim Benzema after he scored his sides first goalduring the Champions League, quarterfinal second leg soccer match between Real Madrid and Chelsea at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Tuesday, April 12, 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)
Rodrygo dan Karim Benzema. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Jakarta -

Rodrygo sedang menjadi tumpuan Real Madrid untuk menggantikan Karim Benzema yang sedang cedera. Pemain asal Brasil itu merasa Benzema tak bisa tergantikan.

Benzema mengalami masalah pada pahanya saat Madrid menghadapi Celtic di matchday pertama Liga Champions. Sejak saat itu, Benzema absen dari pertandingan dan dia hanya berlatih secara individu.

Selama tidak ada Benzema, Rodrygo dipercaya pelatih Carlo Ancelotti untuk menjadi starter dalam tiga pertandingan terakhir Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu menyumbang dua gol dan satu assist.

Gol teranyar Rodrygo terjadi saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano baru-baru ini. Selepas laga, Rodrygo berbagi pemikirannya tentang menerima tantangan sebagai pengganti Benzema.

"Tidak mungkin untuk menggantikan Karim, tetapi saya mencoba dan saya telah melakukannya dengan cukup baik," kata Rodrygo kepada Movistar+.

"Ini peran baru bagi saya karena saya tidak bermain dengan cara yang sama seperti Karim. Saya bermain secara berbeda dan kami telah mengubah cara kami bermain," sambungnya.

Terlepas dari itu, Rodrygo telah menampilkan performa yang impresif di akhir musim lalu. Dia pun untuk awal musim ini sangat sip karena sudah membuat tiga gol dan dua assist dari empat penampilan LaLiga.

"Saya selalu memiliki kepercayaan diri. Musim lalu saya mencetak lebih banyak gol di akhir musim dan sekarang saya juga ingin mencetak banyak gol di awal," kata dia.

"Musim lalu saya sangat bagus dan saya ingin terus seperti ini. Saya bisa menjadi lebih baik lagi," tegasnya.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT