Benzema Siap Comeback Lawan Osasuna

ADVERTISEMENT

Benzema Siap Comeback Lawan Osasuna

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 04:00 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 28: Karim Benzema of Real Madrid trains with his teammates at Valdebebas training ground on September 28, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)
Penyerang Real Madrid Karim Benzema bisa comeback lawan Osasuna di akhir pekan ini? ()Foto: Real Madrid via Getty Images/Helios de la Rubia
Madrid -

Ada peluang bomber Real Madrid Karim Benzema merumput lagi di akhir pekan ini. Benzema mengungkapkan, kondisinya sudah oke usai dibekap cedera otot.

Cedera itu dialami Benzema di tengah-tengah laga melawan Celtic pada matchday II Liga Champions. Alhasil, penyerang berusia 34 tahun itu sudah melewatkan tiga pertandingan Madrid dan dua laga internasional timnas Prancis.

Benzema sudah menepi lebih dari tiga pekan dan sudah mulai berlatih lagi. Benzema berharap akan dilibatkan saat Madrid menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada Senin (3/10/2022) dinihari WIB.

"Aku senang bisa kembali dengan tim," ujar Benzema di laman resmi klub. "Sudah cukup lama [absen] dan aku punya waktu untuk melakoni sebuah pramusim. Aku merasa sangat baik, nyaman. Aku menantikan pertandingan hari Minggu."

"Aku sudah melakoni banyak latihan kebugaran. Aku memang belum menyentuh bola tapi aku sudah berlatih untuk pertama kalinya pada hari ini. Aku sudah banyak berlari dan berlatih kekuatan selama beberapa hari terakhir."

"Aku juga berlatih di rumah. Aku memang sedikit terlambat kembali dari liburanku dan aku tidak punya banyak waktu untuk melakoni pramusim yang bagus, sehingga itulah mengapa aku melakukannya sekarang dan aku merasa sangat baik," cetus dia.

Sebelum cedera, Karim Benzema melanjutkan ketajamannya sedari musim lalu dengan mengemas empat gol dalam enam pertandingan pertama Real Madrid. Meski begitu, El Real tetap baik-baik saja tanpa Benzema usai meneruskan tren 100 persen kemenangan.

"Tim terlihat sangat bagus, sempurna. Aku melihat mereka meraih kemenangan di seluruh pertandingan mereka, mencetak banyak gol, dan menunjukkan karakter. Kami punya sebuah tim yang hebat," lanjut mantan pemain Lyon ini.

"Bisa dibilang bahwa kami punya dua tim. Tidak ada bedanya di antara mereka yang menjadi starter dan mereka yang ada di bangku cadangan. Tim terlihat sangat bagus. Kami tahu kami dituntut memenangi setiap laga. Setiap pertandingan itu penting, Semuanya ingin mengalahkan Real Madrid, tapi kami dalam bentuk yang bagus dan siap terus maju," lugas Benzema.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

ADVERTISEMENT