Sevilla Vs Atletico: Los Colchoneros Menang 2-0

ADVERTISEMENT

Sevilla Vs Atletico: Los Colchoneros Menang 2-0

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 02 Okt 2022 01:32 WIB
Atletico Madrids Spanish midfielder Alvaro Morata celebrates with teammates after scoring his teams second goal during the Spanish League football match between Sevilla FC and Club Atletico de Madrid at the Ramon Sanchez Pizjuan stadium in Seville on October 1, 2022. (Photo by CRISTINA QUICLER / AFP) (Photo by CRISTINA QUICLER/AFP via Getty Images)
Atletico Madrid menang 2-0 atas Sevilla (Foto: AFP via Getty Images/CRISTINA QUICLER)
Sevilla -

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 2-0 di kandang Sevilla. Dua gol kemenangan Los Colchoneros lahir dari Marcos Llorente dan Alvaro Morata.

Sevilla vs Atletico berlangsung di Ramon Sanchez Pijzuan pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Tim tamu punya peluang pada menit ke-19.

Koke melepas umpan tarik yang menuju Alvaro Morata di depan gawang. Namun, sepakan Morata melambung dari gawang Sevilla.

Pada menit ke-25, giliran Saul Niguez yang punya peluang untuk Atletico. Ia melepas sepakand dari depan kotak penalti. Usahanya ini masih terlalu lemah hingga bola bisa diamankan Yassine Bounou.

Atletico akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-29. Koke memindahkan bola dari tengah ke sisi kanan.

Marco Llorente menusuk ke kotak penalti lalu melepas sepakan mendatar. Bola meluncur ke pojok kiri gawang Sevilla.

Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico bertahan hingga babak pertama tuntas.

Pada babak kedua, Sevilla meningkatkan daya serang memburu gol penyama kedudukan. Namun, Los Rojiblancos yang justru bisa mencuri gol kedua.

Matheus Cunha bisa mencuri bola dari penguasaan Jose Carmona. Bola lalu dikuasai Alvaro Morata yang langsung menuju ke gawang.

Morata melepas sepakan chip untuk memperdayai Bounou. Atletico menjauh 2-0.

Unggul dua gol, Atletico lebih bermain menunggu. Pasukan Diego Simeone tampil disiplin menjaga daerahnya.

Sevilla gagal membongkar lini pertahanan Atletico hingga laga tuntas. Skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu mengakhiri 90 menit.

Kemenangan ini membawa Atletico ke peringkat kelima dengan 13 angka. Mereka tertinggal lima poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Sementara untuk Sevilla, mereka masih sulit bangkit di awal musim ini. Tim asal Andalusia ini berada di peringkat ke-16 dengan lima angka.

[Gambas:Opta]



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

ADVERTISEMENT